Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cincin Simple di Jari Manis Awkarin Bisa Ditukar Beli Motor Baru

Cincin Simple di Jari Manis Awkarin Bisa Ditukar Beli Motor Baru Awkarin

Dream - Dengan statusnya sebagai pesohor, salah satu privilegge yang mereka dapatkan adalah akses ke berbagai brand fashion ternama. Tak melulu sebagai endorse, banyak artis juga yang membeli sendiri barang-barang fashion branded mereka. 

Berapa gram cincin tunangan, baca.

Salah satu selebgram yang sering tampil dengan barang-barang bermerek itu adalah Awkarin. Di beberapa unggahan sosial medianya, wanita bernama asli Karin Novilda itu juga memamerkan beberapa item fashion dari brand-brand ternama dunia. 

Tentu saja buat netizen yang jarang bersentuhan dengan brand dunia itu tak menyadari jika item yang yang dipamerkan Awkarin berasal dari brand tersohor. Mereka dengan komentar polosnya sering kali dibuat terkejut saat mengetahui harga dari fashion tersebut.

Item fashion yang juga sempat membuat warganet +62 terkejut adalah sebua cincin perak yang melingkar di jari Awkarin. Siapa sangka perhiasan yang digunakan selebgram ini ternyata cukup untuk membeli sebuah motor baru. 

Cincin Apa Sih?

Diungkap akun Instagram @Awkarin.wearing, selebgram yang juga sering terjun dalam aksi sosial ini terlihat menggunakan sebuah cincin dari merek ternama dunia. Cincin itu terpergok saat Awkarin membuat unggahan mirror selfie.

 

Akun tersebut menyebut Awkarin menggunakan cincin dari Cartier - Love Ring yang menggunakan bahan emas putih. Harga cincin yang terlihat sederhana digunakan Awkarin dilaporkan mencapai Rp27 juta.

Cincin Awkarin

(Foto: Instagram @awkarin.wearing)

Netizen yang mengikuti akun tersebut dibuat terkejut dengan cincin Awkarin yang ternyata berharga mahal meski terlihat sederhana.

Kukira cincin sopi taunya cartier 27jeti,” tulis @ramaaraz. 

wewww harga motor n max,” tulis @tiarapia14.

Pakai Bikini Asimetris, Pose Awkarin Bikin Salfok

Dream - Cantik dan punya body goals, enggak heran kalau Awkarin gemar memperlihatkan bentuk tubuhnya yang ideal. Potret OOTD Awkarin tak pernah lepas dari sorotan publik.

Dara 22 tahun itu gemar mengunggah padu padan outfit modis ke akun Instagram. OOTD yang ditampilkan juga sangat, mulai dari gaya boyish, kasual hingga elegan.

Tak segan tampil seksi, Awkarin kembali megunggah potret yang bikin warganet riuh. Ia mengunggah potret dalam balutan bikini.

"Terbalut dalam potongan cinta," tulis Awkarin di keterangan foto.

Pada foto yang diunggah, Awkarin tampak sedang berpose di depan jendela. Ia memakai bikini model asimetris berwarna putih.

Awkarin

Atasan itu dipadu bersama rok motif etnik yang memberi nuansa fresh musim panas. Penampilannya makin chic dengan gaya rambut pendek.

Meski begitu, pose yang dilakukan Awkarin justru membuat netizen salfok.

"Enchook?" kata @diskaresha

"Cantik banget!" puji @awkarinupdate

"Toooo pwetyyyyy," kata @mencatatmengingat

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Tahun Sejak Beli Tak Pernah Diservis, Mesin Motor Wanita Ini Sampai Jadi Sarang Tawon, Mekaniknya Auto Bingung

5 Tahun Sejak Beli Tak Pernah Diservis, Mesin Motor Wanita Ini Sampai Jadi Sarang Tawon, Mekaniknya Auto Bingung

Pertama kali servis motor ke bengkel, mekanik terkejut saat melihat isi mesinnya.

Baca Selengkapnya
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.