Astrid Tiar Ketagihan Main Hujan-hujanan

Lifestyle | Kamis, 28 Februari 2019 19:45
Astrid Tiar Ketagihan Main Hujan-hujanan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia justru hobi mengajak buah hatinya bermain di bawah rintik hujan.

Dream - Kebanyakan orang tua tidak suka anaknya bermain hujan-hujanan. Namun tidak dengan aktris dan pesinetron Astrid Tiar.

Ibu dua anak itu justru hobi mengajak buah hatinya bermain di bawah rintik hujan. Hal itu berawal dari kebiasaannya saat kecil.

" Mamaku dulu gak apa-apa kalau aku hujan-hujanan biar aku tau gimana rasanya," kata Astrid di acara launching So Klin Experience Sakura, Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengaku tidak takut anak-anaknya sakit. Menurutnya selama dilakukan dengan hati-hati, hujan tidak menjadi masalah.

" Gak juga (sakit), asalkan kamu jangan hujan-hujanan dan dibiarin kering di badan. Keluar pas udah gak ada petir, tinggal gerimis," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Punya Pengalaman Tak Terlupakan

Astrid punya pengalaman tak terlupakan ketika pertamakali mengenalkan hujan pada si kecil. Kala itu, si kecil justru takut dengan hujan.

 Astrid Tiar© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Namun setelah dibujuk, kedua putrinya justru ketagihan dan kerap meminta bermain dengan sang bunda. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Astrid.

" Bahagianya luar biasa, mereka nari seakan-akan ada di drama Cinderella. Aku cuma asyik videoin mereka. Akhirnya mereka gak mau lagi berenang, maunya hujan-hujanan," ujarnya sambil tertawa.

Join Dream.co.id