Umbar Aurat Istri yang Baru Berhijab, Arie Untung Panen Kritik

Lifestyle | Rabu, 10 Januari 2018 12:40
Umbar Aurat Istri yang Baru Berhijab, Arie Untung Panen Kritik

Reporter : Rizki Astuti

Arie ikhlas menerima kritikan.

Dream - Beberapa hari belakangan, nama presenter cantik Fenita Arie ramai dibicarakan. Penampilannya kini berbeda dari sebelumnnya.

Ya, istri Arie Untung ini memutuskan untuk berhijab. Dia bahkan memundurkan diri sebagai presenter acara gosip. Banyak yang memuji keputusan Fenita untuk berhijab.

Namun pada Senin 8 Januari 2018, unggahan Arie soal istrinya justru mendapat kritikan netizen. Dalam postingannya itu, dia mengungkapkan rasa rindu kepada istrinya itu.

VIDEO TRENDING: Fenita Arie Putuskan Berhijab

Mereka harus berpisah sementara waktu karena pekerjaan Arie bertolak ke Singapura beberapa hari. Sedangkan Fenita bersama anak-anaknya berlibur ke Malaysia.

Tidak dapat menahan rindu Arie menyusul keluarganya ke Malaysia. Dia pun mengungkapkan rasa bahagianya.

 Arie Untung

" Akhirnya ketemuu.. Jempolnya aja kangen apalagi orangnya @fenitarie. Sebelum ditinggal2 lagii," tulis Arie dalam keterangan foto itu.

Sayang, rasa rindunya menuai kritikan. Sebab, dalam foto itu tampak telapak kaki Fenita.

" Mas arie, kaki termasuk aurat kalau bisa jangan ditampakkan, wanita berhijab yang terlihat hanya muka dan pergelangan tangan," ucap @ambarmarini.

" Mba fenita nya pke kaos kaki aja, stocking.. trus post lagi deh,, mas @ariekuntung," kata akun @Rinaarifiana.

2 dari 4 halaman

Menerima Kritikan

Dream - Arie rupanya menerima kritikan itu. Dia langsung memperbaiki postingannya dengan mengunggah kembali foto itu. Kali ini, kedua kaki Fenita diburamkan.

" Terimakasih masukannya teman2 saya anggap sebagai perhatian yg baik, mudah2an pada tambah mesra sama pacar halalnya ya. Yg belum punya, sabar aja ya mungkin jodohmu belum dilahirin, doain aja biar cepet dibikin sama calon mertua ya, di re-post lgd fotonya he3x," tulis Arie pengganti keterangan sebelumnya.

Sontak, postingan itu menuai banyak pujian. Mereka salut dengan sikap Arie yang ikhlas menerima kritikan.

" Salut mas Arie... Menerima kesalahan dengan ikhlas dan gembira... Baarokallaahu fiikum," kata akun @fariedrh.

" Alhamdulillah kakinya di blur,, kaki seorang wanita juga aurat, keep ISTIQOMAH ya buat istri @ariekuntung," tulis @endah_hairul_fitri_jafra.  (ism)

3 dari 4 halaman

Fenita Berhijab, Arie Untung Kaget

Dream - Presenter dan komedian Arie Untung mengaku kaget dengan keputusan istrinya, Fenita Jayanti, untuk mantap berhijab. Ini karena keputusan tersebut diambil tanpa perlu menjalani masa adaptasi.

" 2 Januari semestinya masih jadi privasi kamu untuk taste the air of hijra.. Tapi aku jenis suami udik yang too excited to share the happiness," tulis Arie di akun Instgramnya, Sabtu, 6 Januari 2018.

Arie menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua teman yang telah mendoakan proses hijrah Fenita. Dia pun meminta agar media dapat memaklumi jika Fenita belum memberikan keterangan resmi mengenai proses hijrah tersebut.

" Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu. Pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke teman-teman," kata Arie.

4 dari 4 halaman

Intip Pesona Kecantikan Fenita Arie Saat Berhijab

Dream - Kemampuan Fenita Arie saat memandu sebuah acara memang sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya piawai menjadi seorang presenter, ibu tiga orang anak ini juga memiliki wajah yang cantik.

Sebagai seorang selebritis, penampilan Fenita selalu mendapat pujian dari setiap orang yang melihatnya. Apalagi setelah dirinya memutuskan untuk berhijab usai mundur sebagai presenter acara infotainmet Insert Trans TV.

Langkah Fenita pun mendapat dukungan dari sang suami dan para sahabatnya.

(Foto: Instagram.com)

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id