5 Cara Mudah Tabrak Motif dalam 1 Tampilan

Lifestyle | Jumat, 20 Juli 2018 14:30

Reporter : Dwi Ratih

Sekali-kali kamu perlu tampil out of the box.

Dream - Ketika banyak orang memilih tampilan senada dari ujung kepala sampai kaki, mungkin sekali-kali Sahabat Dream harus bermain tabrak motif. Kamu tak mau dong penampilan terlihat monoton karena menggunakan penampilan yang itu-itu saja. 

Gaya fashion tabrak motif juga dilakukan hijaber berdarah Maroko dan Perancis, Amira, sejak 2017 silam.

"Ungkapan 'jangan padukan banyak motif' adalah salah satu aturan lama yang harus diabaikan," ungkap Amira di situs pribadinya, Happilyamira.com.

Apakah Sahabat Dream termasuk orang yang berani dengan tampilan senada atau tabrak motif?

Instagram.com/happilyamira© dream.co.id

5 Cara Mudah Tabrak Motif dalam 1 Tampilan© Dream

Meninggalkan gaya fashion lama memang tak mudah. Kamu harus bersiap dengan sorotan teman kerja atau hangout karena penampilan baru itu. Belum lagi rasa cemas jika ternyata pilihan gaya tabrak motif ini failed.

Nah biar kamu masih belum berani coba dan ragu-ragu memadukan dua motif berbeda dalam satu tampilan, lima cara mudah Amira ini bisa kamu pelajari tanpa memberi kesan terlalu berlebihan:

1. Padukan motif bukan warna
2. Tetap memilih jenis bahan yang sama
3. Motif-motif yang bisa digabungkan dalam satu tampilan seperti garis-garis, kotak-kotak, polka dot, vichy dan motif houndstooth.

Untuk dua poinnya lagi, Amira sebut dan beberkan triknya lengkap di sini.

Buat kamu yang ingin foto #HOTD tampil di Dream.co.id, yuk upload #HOTD kamu sekarang juga di hijab.dream.co.id/hotd. Jelaskan juga tema bsuana yang kamu kenakan, ya!

Join Dream.co.id