Amanda Manopo Pose Unik Saat Pemotretan, Pakai Sepatu Jutaan Rupiah

Lifestyle | Senin, 6 September 2021 12:13

Reporter : Putu Monik Arindasari

Sebuah sepatu berjenis sneakers tampak serasi dengan dua outfit yang dipakai Manda. Sneakers ini memiliki perpaduan warna biru muda dan putih.

Dream - Selain berakting di layar kaca, Amanda Manopo kerap terlibat dalam banyak sesi pemotretan. Salah satu pose pemeran Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' ini pun sempat mencuri perhatian. Amanda terlihat berbaring sambil mengangkat salah satu kakinya.

Dalam pemotretan ini, Amanda tampil dengan busana bernuansa biru muda. Ia mengenakan atasan tanpa lengan dari bahan tille yang memberi sentuhan feminim. Namun, ripped jeans lonnggar yang ia kenakan juga memberikan kesan kasual pada penampilannya.

 Amanda Manopo© Instagram/@ootd.amandamanopo

Amanda Manopo Pose Unik Saat Pemotretan, Pakai Sepatu Jutaan Rupiah
© MEN
2 dari 6 halaman

Sepatu dari Brand Nike

Sebuah sepatu berjenis sneakers tampak serasi dengan dua outfit yang dipakai Manda. Sneakers ini memiliki perpaduan warna biru muda dan putih. Dilansir dari akun instagram @ootd.amandamanopo, fashion item yang dipakai oleh dara berusia 21 tahun itu berasal dari brand Nike.

 Sepatu Amanda Manopo© Instagram/@ootd.amandamanopo

Perpaduan warna biru muda dan putih tanpa banyak motif membuat 'Nike air jordan dark blue white' terlihat simple. Sneakers yang berasal dari brand Amerika Serikat ini dibanderol dengan harga Rp3,4 juta.

3 dari 6 halaman

Pesan Manager ke Netizen Soal Photoshoot Amanda Manopo: Tolong Pinter Dikit!!!

Dream - Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka baru-baru ini membuat heboh netizen. Demi kebutuhan sesi foto, kedua pemain sinetron tersebut harus bersikap profesional dengan berpose mesra bak sepasang kekasih.

Tak hanya gaya mesranya, netizen juga menyoroti pose Amanda yang menyingkap bagian tubuhnya sehingga terlihat jelas.

Momen Haru Marshanda Pamit ke Sienna Sebelum Jalani Pengobatan di AS

Melihat kehebohan hasil sesi pemotretan tersebut, manager Amanda, Ricco Richardo memberikan fakta di bali sesi pemotretan tersebut. 

Menurut Ricco, sesi pemotretan yang dilakukan Amanda dan Arya Saloka sudah sesuai dengan pengarah gaya yang berada di lokasi.

" Buat para netizen yang baik dan budiman, jangan mengiring opini ya. Semua pekerjaan itu asudaha da fashion stylish dan pengarah gaya pemotretan," kata Ricco dalam insta story yang khusus memberikan tiga tanpa seru di unggahan tersebut. 

 

 

4 dari 6 halaman

Sampai Beri 3 Tanda Seru

Dia pun meminta netizen untuk berpikir positif dan terbuka. Karena yang dilakukan Amanda dan Arya hanya sebatas pekerjaan.

" Jadi tolong pinter sedikit! sekian terima kasih wasalam," ucap dia.

Gaya Merakyat Heni Tania Istri Perwira Polisi yang Bak Barbie

 rico© instagram

Amanda sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait sesi pemotretan yang memicu kehebohan di sosial media itu. Amanda bahkan sampai memutuskan tak menerima job bareng dengan Arya lagi.

" Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau," kata Amanda Manopo.

5 dari 6 halaman

Sesi Pemotretan Mesra Jadi Heboh, Amanda Manopo Tolak Job Bareng Arya Saloka

Dream - Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka mendapatkan perhatian lebih dari publik. Pasalnya pemotretan yang dilakukan pemain utama Ikatan Cinta itu dianggap terlalu mesra dan vulgar.

Alhasil cuplikan video pemotretan mereka viral di sosial media. Bahkan Arya Saloka sempat trending di Twitter.

Kakak Jessica Iskadar Pamer USG Calon Anak, Laki-Laki atau Perempuan?

Buntut dari hebohnya pemberitaan tersebut, Amanda Manopo langsung bereaksi. Melalui instagram stori, wanita 21 tahun ini memutuskan tidak lagi menerima job pekerjaan dalam bentuk apapun dengan Arya Saloka.

"  Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau," kata Amanda Manopo.

 Curhatan Amanda Manopo© Curhatan Amanda Manopo

Namun mantan kekasih Billy Syahputra ini tetap akan menjalankan pekerjaan dengan Arya Saloka dengan kontrak yang sudah berjalan. Ia berharap tidak ada gosip mirng di luaran tentang dirinya dan lawan mainnya tersebut.

"  Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih,"   tuturnya.

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Keputusan Amanda tersebut langsung mendapatkan reaksi dari warganet usai diunggah kembali oleh akun @lambeturah_official. Tak sedikit yang menganggap Amanda Manopo sangat profesional dan memuji ketegasannya.

" Beliau" artinya mereka saling menghormati dan pekerjaan mereka dijalankan dengan penuh tanggung jawab....yuk mulai bisa bijak dalam melihat segala hal," tulis akun @prayu_ning.

Adu Gaya Fashion Jesselyn Vs Nadya Masterchef Season 8

" Coba yang ngatain di posisi beliau, ngomong nya sebijak amanda gk tuh," tulis akun @ayu_ismileusa.

" Lagi netijen parah juga ye klo udeh kritik, mereka kan artis profesional toh klo sampe kejadian yg tak diinginkan itu udh urusan mereka lah, pada pusing amat, ngurus org yg gak kenal kita nambah dosa, mending urus masalah sendiri," tulis akun @myluckynumber25.

Terkait
Join Dream.co.id