Amanda Manopo Jadi Model Perhiasan, Penampilannya Bikin Heboh

Lifestyle | Selasa, 28 September 2021 09:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Definisi cantik dari berbagai sudut".

Dream - Pesona Amanda Manopo selalu menjadi perhatian warganet. Terutama, saat ia mulai membintangi sinetron Ikatan Cinta. Pemain sinetron 'Ada Dua Cinta' itu juga membintangi sejumlah iklan dari brand ternama di usianya yang masih belia.

Salah satunya adalah brand perhiasan Lotus Gold. Dalam video iklan yang diunggah ke Instagramnya, penampilan pelantun 'Be Over' itu terlihat bold dan elegan dari berbagai sudut.

Meski hanya mengenakan setelan blazer dan celana pendek berwarna biru tua, penampilan pemain sinetron 'Mermaid In Love' itu terlihat menarik, anggun, serta lebih dewasa. Terutama, ketika memamerkan perhiasan yang dikenakannya. 

Amanda Manopo Jadi Model Perhiasan, Penampilannya Bikin Heboh
Amanda Manopo. (Source: Instagram @amandamanopo)
2 dari 4 halaman

 Amanda Manopo di Iklan Perhiasan© Instagram @amandamanopo

Akibat penampilan Amanda di video tersebut, warganet pun memberikan pujian di kolom komentar.

" Devinisi cantik dari berbagai sudut," tulis @megaluthfiana.

" Anak baik anak cantik makin sukses aja...," puji @meiry8259.

" Badas and berdamage sekali ka," kata @nnnadine.n.

" Wowwww tambah bersinar nok mandaaaa," komentar @mimie_andito.

3 dari 4 halaman

Unggahan tersebut menjadi bahan bahasan dari warganet yang terkenal banyak memberikan komentar-komentar iseng. Mereka mengupas sosok PB plesetan dari stories yang sudah terhapus dari Instagram pelantun 'Kesayangan Juragan'. Malas ke Hotel, Selebgram Hele

Dream - Asisten Amanda Manopo, Waryono berulang tahun pada 3 September 2021. Amanda pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang asisten yang sudah menemani dirinya selama 8 tahun.

" Aku mau mengucapkan terimakasih bnyk sudah selalu menemani aku selama 8 tahun, terimasih sudah menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Amanda Manopo di instagram.

5 Fakta Rita Gaviola, Gadis Pengemis Pernah Viral yang Ingin Ikut Miss Universe

Usai Direnovasi Begini Penampakan Kamar Anwar Sanjaya

Amanda sangat bersyukur memiliki asisten seperti Waryono, karena selalu ada dan setia dengannya selama ini.

" Terimakasih sudah sayang sama amanda dan peduli sama amanda. Manda sayang banget sama yono," ucap Amanda.

 amanda© instagram

Ada tiga foto kebersamaan Amanda dan sang asisten yang diunggah. Di foto yang terakhir, mantan kekasih Billy Syahputra ini meminta agar Waryono tak akan pergi meninggalkannya.

" Jangan tinggalin manda sendiri ya," katanya.

Postingan Amanda dikomentari para netizen, banyak netizen yang meminta Waryono atau yang dikenal dengan Ichan untuk tidak pernah pergi dari Amanda.

" Slalu syang sma Manda ya chan," ujar akun aladin.onthewey.

" Jagain manda terus ya kak ichan," kata akun skinsoul_medan.

" Manda gak sendiri banyak yang sayang manda...dan kan selalu support manda," imbuh akun okhiedina.

4 dari 4 halaman

Amanda Manopo Marah Besar! Aktivitas Ziarah ke Makam Bunda Direkam Diam-Diam

Dream - Amanda Manopo meluapkan kemarahannya melalui sosial medua saat kegiatan pribadi berziarah ke makam ibunda turut jadi sorotan kamera. Dia merasa tidakan videografer yang mengambil gambar tanpa izin saa berziarah tak menghormati privasinya.

Lewat unggahan di akun Instastroynya, mantan kekasih Billy Syahputra ini mengecam aksi seorang videografer yang mengambil video tersebut tanpa izin.

Cinta Brian Hanyut di Sinetron Buku Harian Seorang Istri: `Totalitas`

Kondisi Tukul Usai Operasi Pendarahan Otak: Sudah Sadar, Merespons `Ehem-Ehem`

"  Sangat disayangkan sekalu dengan kondisi seperti ini lagi berjiarah dateng sesukanya dan menyodorkan kamera dari jarah jauh. Memang tidak tahu sopan santun dan tidak bisa menghormati,"   kata Amanda Manopo dikutip Dream dari instagram story, Jumat 27 Agutus 2021.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pria yang sedang mengarahkan kameranya dari kejauhan. Amanda sempat merekam aksi pria tersebut melalui ponselnya.  

Memaklumi tindakan videografer karena desakan pekerjaan, Amanda mengaku kecewa dengan keputusan dari atasan atau pimpinan yang menyuruh pegawainya untuk merekam kegiatan yang sifatnya pribadi. 

 Amanda Manopo Marah© Instagram

"  Dan pada akhirnya datang tapi tidak datapat hasil apa-apa. Dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah,"   tutur Amanda.

Dia semakin kecewa karena perusahaan yang mengirimkan videografer tersebut tak pernah meminta izin untuk merekam kegiatannya. Dia juga merasa pria yang merekamnnya masuk tanpa izin ke areal pemakaman pribadi itu.  

"  Ga semuanya bisa dijadikan konten untuk tontonan anda,"   Imbuh Amanda.

Join Dream.co.id