Gaya Amanda Manopo Duduk 'Ngemper' Pakai Sandal Hermes

Lifestyle | Selasa, 22 Juni 2021 10:12

Reporter : Putu Monik Arindasari

Bukan hanya outfit dan aksesori, kali ini sandal yang dipakai pemeran Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' itu pun sukses mencuri perhatian.

Dream - Deretan fashion item yang dipakai Amanda Manopo memang sukses membuat publik tercengang. Manda, panggilan karib Amanda selalu menunjang penampilannya dengan fashion item bernilai fantastis.

Bukan hanya outfit dan aksesori, kali ini sandal yang dipakai pemeran Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' itu pun sukses mencuri perhatian.

 Sandal Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram @fashionamandamanopo, Amanda tampak duduk 'ngemper' dalam balutan celana pendek dan kaus lengan panjang berwarna cream.

Ia tampil dengan makeup bold dan rambut yang dicepol. Manda melengkapi penampilannya dengan sandal berwarna hijau.

Gaya Amanda Manopo Duduk 'Ngemper' Pakai Sandal Hermes
Amanda Manopo
2 dari 8 halaman

Harganya Belasan Juta

Sandal tersebut tak memiliki heels dan terlihat simple. Walaupun terlihat minimalis, alas kaki yang dipakai mantan kekasih Billy Syahputra itu berasal dari rumah mode Hermes.

Terbuat dari bahan calfskin, alas kaki bernama 'Oran Sandal' ini dibanderol dengan harga selangit, yaitu Rp11 juta. Seperti biasa, harganya yang mencapai belasan juta langsung memancing berbagai komentar kaget dan menggelitik warganet.

" Jangan2 kalau kita pakek sendal nih, jejak2 masa lalu pun hilang ," ujar @nau_ra94

" Aduh aku suka puyeng liat harga barang2 manda, gak pribadinya, gak penampilannya semua mahal," komentar @rita_charo23

" Sendal gini di simpan di teras rmh hilang gak yah?," tutur @ninamamora

" Sudahlah, dia memang seorang sultan," tambah @nairareina. (mut)

3 dari 8 halaman

Deretan Koleksi Jaket Mewah Amanda Manopo, Versi Termurah Saja Sudah Rp22 Juta

Dream - Siapa yang tak mengenal sosok Amanda Manopo yang aktingnya di sinetron 'Ikatan Cinta' membuat banyak penonton geregetan. Selain bakat aktingnya, artis yang telah bermain dalam banyak judul sinetron itu juga berhasil mencuri perhatian karena gaya busananya.

Dengan segala kesuksesannya, artis cantik yang sukses menuai popularitas di usia muda ini memperoleh keleluasaan mencoba berbagai tampilan dengan deretan fashion item mahal. Tak hanya saat berada di layar kaca, Amanda juga sering menunjang penampilannya dengan outfit serta aksesoris bernilai fantastis saat beraktivitas sehari-hari.

Jaket menjadi salah satu fashion item yang sering dikenakan perempuan yang biasa disapa Manda ini. Harga jaket yang sempat ia pakai dalam beberapa kesempatan pun berharga puluhan juta rupiah.

Dilansir dari akun instagram @fashionamandamanopo, ada lima jaket mewah yang sempat dipakai Amanda. Apa saja?

 

 

4 dari 8 halaman

Jaket Biru Muda dari Gucci

 Koleksi Jaket Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Saat memerankan karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda tampil elegan dengan paduan kemeja putih dan jaket berwarna biru muda Jaket tersebut juga dilengkapi dengan detail garis merah pada bagian depan dan kantong. Berasal dari brand Gucci, 'Gucci Women's Tweed Jacket in Blue' bernilai 2.500 pound sterling atau setara Rp49,7 juta.

5 dari 8 halaman

Jaket Bomber Hitam

 Koleksi Jaket Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Amanda memakai OOTD serba hitam saat sedang asyik berada di dalam mobil. Ia memakai kaus hitam serta jaket berjenis bomber dengan hiasan garus di bagian kerah, kantong bawah, lengan, serta pergelangan tangan. Jaket bomber yang dipakai Amanda merupakan brand Yves Saint Laurent. 'Teddy Jacket in Wool' dibanderol US$2.550 atau setara Rp36,3 juta.

6 dari 8 halaman

Bergaya Kece dengan Jaket Pelangi

 Jaket Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Kali ini mantan kekasih Billy Syahputra itu bergaya kece dengan jaket warna-warni. Jaket tersebut memiliki warna dasar krem kecokelatan namun dihiasi dengan motif garis berwarna hijau, kuning, merah, ungu, serta biru layaknya warna pelangi.

Berasal dari brand Gucci, 'Jacquard Rainbow Appliqué Track Jacket' terbuat dari bahan campuran poliester dan katun.Jaket keluaran rumah mode asal Italia ini bernilai  pound sterling 1.125 atau setara Rp22,6 juta.

 

7 dari 8 halaman

Jaket Kulit Bernilai Fantastis

Dara muda berusia 21 tahun itu tampil elegan sekaligus sporty dengan padu-padan kaus hitam dan jaket berwarna senada. Jaket yang dipakai Amanda berasal dari brand Yves Saint Laurent.

 Jaket Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Tampak mengkilap dan classy, 'Leather Biker Jacket, Black In Granito' terbuat dari bahan lambskin. Tak tanggung-tanggung, jaket ini pun dibanderol US$4.890 atau setara Rp69,7 juta! Nyaris menjacapai angka Rp70 juta.

 

8 dari 8 halaman

Elegan dengan Jaket Kulit Hitam


 Jaket Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Kembali tampil elegan, Amanda bergaya modis dengan jaket berwarna hitam. Fashion item berjenis crop jackek tersebut terbuat dari bahan calfskin. Jaket mewah ini memiliki detail resleting pada bagian depan serta kancing di bagian kerahnya. 'Cropped Leather Biker Jacket' tersebut bernilai 2.900 euro atau setara Rp49,4 juta.

Terkait
Join Dream.co.id