Adu Mahal Bandana Syahrini dan Luna Maya yang Dipakai ke Luar Negeri

Lifestyle | Rabu, 26 Juni 2019 09:48
Adu Mahal Bandana Syahrini dan Luna Maya yang Dipakai ke Luar Negeri

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kamu tim Incess atau mbak Bulan nih?

Dream - Luna maya dan Syahrini diketahui sedang berlibur keliling dunia. Syahrini tengah berbulan madu dengan Reino Barack, sementara Luna asyik melancong sebagai solo traveler.

Mereka berlibur ke tempat berbeda. Syahrini menikmati keindahan gunung salju di New Zealand, teriknya matahari di Bora-bora dan yang terkini, Inces sedang berada di Australia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Beda dari Syahrini, Luna Maya justru melancong mulai ke Belanda, Inggris sampai Amerika Serikat. Ia tetap menikmati liburan meski tidak ditemani sosok lelaki manapun.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Soal penampilan, tentu saja keduanya tetap bersaing dengan memakai busana andalan. Tapi ada yang menarik nih, Sahabat Dream.

Luna dan Syahrini kepergok mengenakan fashion item serupa. Mereka sama-sama mempercantik penampilan dengan bandana stylish.

Meski sama-sama modis, harga bandana yang mereka pakai juga amat bersaing. Penasaran seperti apa?

Sahabat Dream bisa intip penampilan mereka di bawah ini:

2 dari 6 halaman

Luna Maya

Ketika bertandang di Los Angeles, California, Luna Maya sempat merasakan terik mata hari yang sedang melanda. Ia pun memamerkan flek hitam yang melanda wajah polosnya.

 Luna Maya

Pada foto tersebut, Luna juga tampak memakai sebuah bandana warna biru. Berdasarkan penelusuran Dream, Bandana tersebut berasal dari brand Missoni seri Zig Zag Crochet-knit Headband.

 Missoni

Foto: Net A Porter

Harganya terbilang mahal hanya untuk sebuah bando. Fungsinya pun hanya sebagai aksesori kepala. Di laman Net a Porter, bandana itu dibanderol seharga US$81 atau Rp1,1 juta.

3 dari 6 halaman

Syahrini

Berbeda dengan Luna Maya, Syahrini justru tampil cetar dengan riasan makeup dan outfit stylish ketika memakai bandana. Ia memamerkan foto #OOTD ketika berlibur musim panas di Kepulauan Bora-bora, Polinesia.

 syahrini

Inces tampak fresh memakai blouse warna oranye menyala. Ia tampil cetar seperti biasa dengan mengandalkan aksesori.

Istri Reino Barack mengandalkan beach sunglasses yang kece dengan sebuah bando berwarna pastel.

 LV

Foto: uk.louisvuitton.com

Setelah ditelusuri, rupanya pelantun 'Sesuatu' mengenakan bandana dari brand Louis Vuitton seri Rose Poudre Trunks Bandeau. Di laman resminya, bando itu dijual seharga 125 pound sterling alias Rp2,2 juta.

Wah, ternyata kali ini fashion item Inces menang lebih mahal Sahabat Dream! Tapi penampilan mereka sama-sama kece, kan?

4 dari 6 halaman

Gaya Santai Luna Maya Pakai Kaos Bikin Netizen Salfok

Dream - Penampilan Luna Maya tak ada habisnya menjadi sorotan. Baju apapun yang dikenakan selalu mencuri perhatian netizen.

Enggak cuma mahal, fashion item yang dipilih selalu berasal dari brand kenamaan dunia. Aktris 35 tahun itu juga pandai memadupadankan berbagai gaya.

Seperti penampilan terbarunya satu ini. Berbeda dari biasanya, ia tampil santai dengan memakai kaos.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Printed t-shirt warna hitam itu dipadukan dengan pencil skirt agar tetap terlihat chic tanpa menghilangkan kesan santai.

Penampilannya dipercantik dengan aneka aksesori. Ia tampak memakai dua buah kalung bergaya musim panas yang dilingkarkan di lehernya.

Mantan kekasih Reino Barack juga menghiasi kepala dengan bandana pita berwarna hitam. Aksesori itu mempermanis gaya rambut cepol updo Luna Maya.

Menariknya, kaos Luna Maya kali ini justru menjadi sorotan netizen.

5 dari 6 halaman

Intip Harga Outfit Luna Maya Sekali Pakai untuk Libur di Amerika

Dream - Setelah melancong ke Eropa, Luna Maya menikmamti liburan musim panas di Amerika Serikat tepatnya California.

Luna sangat pede melancong sebagai solo traveler. Berbagai tempat telah ia kunjungi, mulai Beverly Hills, Santa Monica, hingga Los Angeles.

Mantan kekasih Reino Barack itu membagikan aktivitasnya lewat akun Instagram. Pada beberapa unggahan, Luna terlihat sering berpanas-panasan sambil naik sepeda.

Salah satunya ketika menelusuri jalanan Los Angeles yang terkenal sebagai kawasan seleb Hollywood. Menariknya nih, Luna Maya tampil dengan sepaket outfit stylish walau berpanas-panasan.

 Luna Maya

Luna terlihat stunning dalam balutan jumpsuit bercorak etnik. Setekan warna cokelat itu membuat kakinya terlihat makin jangkung. Gak cuma itu, sepatu ankle boots yang dikenakan memberi kesan edgy pada penampilan Luna.

6 dari 6 halaman

Mengintip Deretan Fashion Branded Syahrini untuk Sekali Foto Bulan Madu

Dream - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih tetap mesra meski pernikahan mereka sudah berlalu 4 bulan lalu. Kali ini mereka semakin lengket setelah berbulan madu sambil keliling dunia.

Banyak negara sudah ditelusuri oleh kedua sejoli itu, bahkan sedari masih pacaran. Mulai dari Jepang, Swis, New Zealand dan yang terkini, Polinesia Perancis.

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu tengah plesir ke Bora-Bora. Mereka menikmati suasana musim panas di kepulauan tropis itu.

Tentu saja liburan Syahrini belum komplit kalau tidak memakai fashion branded. Cetar seperti biasa, ia memamerkan foto #OOTD lewat akun Instagram.

Salah satu unggahan memperlihatkan potret Syahrini yang tengah berpose di atas jembatan. Ia terlihat fresh dengan blouse berwarna kuning oranye. Hembusan anginmemberi efek flowy pada rambut dan bajunya.

 syahrini

Foto : @princessyahrini

Harga Baju

Penampilan Inces dipercantik dengan kacamata trendy dan bandana yang melingkar di kepala. Setelah ditelusuri, ternyata pelantun 'Sesuatu' mengenakan sepaket barang branded untuk menghasilkan satu look!

Baju yang dikenakan Syahrini merupakan Satin Silk Blouse keluaran Elizabeth and James Chance. Di laman Net a Porter, baju musim panas itu dibanderol seharga 125 pound sterling atau Rp2,2 juta.

 Hrga baju syahrini

Harga Bandana

Sementara itu, bandana yang dikenakan sebagai aksesoris Syahrini berasal dari rumah mode Louis Vuitton. Brand asal Perancis itu terkenal dengan koleksi fashionitem mewah.

Terbukti, Rose Poudre Trunks Bandeau itu bernilai cukup mahal walau hanya merupakan kain penghias kepala. Di laman resminya, bandana itu dijual seharga 193 pound sterling alias Rp3,4 juta.

 harga bandana

Kacamata

Tidak sampai situ, Sahabat Dream. Inces juga makin cetar dengan kacamata pantai. Kali ini ia memakai Chloe Rosie Flower Sunglasses in Metal.

Harganya merupakan yang termahal di antara fashion item Inces dalam look kali ini. Lewat laman resminya, kacamata itu dibanderol seharga 3,780 HKD atau setara dengan Rp6,8 juta.

Jika ditotal, Syahrini harus merogoh kocek senilai Rp12,4 juta untuk satu gaya liburan. Belum lagi dengan sederet look stylish Inces di tempat lain!

 kacamata syahrini

 

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id