Adu Gaya Fashion Hijab Nissa Sabyan VS Ririe Fairus

Lifestyle | Kamis, 18 Februari 2021 08:35
Adu Gaya Fashion Hijab Nissa Sabyan VS Ririe Fairus

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Gaya siapa paling modis?

Dream - Nissa Sabyan tengah menjadi perbincangan hangat. Namanya diseret ke masalah rumah tangga sang keyboardis, Ayus Sabyan.

Dara berusia 21 tahun itu dituding telah berselingkuh dengan Ayus hingga digugat cerai sang istrinya, Ririe Fairus. Tudingan itu muncul usai beredarnya pengakuan dari adik ipar Ayus.

Ahmad Fairuz atau yang akrab disapa Ayus itu merupakan pendiri grup musik Sabyan Gambus. Ia mendirikannya bersama Kamal. Setelah bergabung dengan dara asal Lumajang itu, Sabyan Gambus sukses melebarkan sayap mereka.

Ahmad Fairuz dan Ririe telah menikah pada 13 Oktober 2012 Dari hasil pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua anak.

Hingga kabar ini berembus, Nissa dan Ririe masih aktif menjalankan akun media sosial mereka yang tidak digembok. Kedua hijaber ini juga langsung dibanding-bandingkan.

Enggak heran, Nissa dan Ririe memang sama-sama terlihat cantik dengan padu padan gaya hijab modis. Berikut ini adu gaya Nissa Sabyan dan Ririe Fairus:

2 dari 7 halaman

Wide Pants

Nissa Sabyan dikenal memiliki gaya busana yang kasual bak gadis ABG. Ia berani tampil mencolok dengan padu padan outfit unik. Salah satu yang sering dipakainya adalah wide pants.

 Nissa Sabyan© Foto: Instagram @nissa_sabyan

Nissa Sabyan mengenakan wide pants bermotif plaid. Ia memadukannya bersama jaket berwarna neon dan bucket hat.

 Ririe Fairus© Foto: Instagram @ririe_fairus

Tak kalah modis, Ririe Fairus juga masih terlihat seperti wanita muda meski sudah jadi ibu dua anak. Gayanya sangat simpel dan kasual.

Ririe memakai sweater berwarna abu yang dipadu dengan wide pants model palazzo. Kombinasi warna monokrom berpadu semakin kasual dengan sepatu sneakers.

3 dari 7 halaman

Busana Pesta

Ketika perlu tampil lebih formal, Nissa Sabyan mengganti pakaian kasual dengan outfit yang lebih shopisticated. Ia mengenakan set blazer dan trousers berwarna terracotta.

 Nissa Sabyan© Foto: Instagram @nissa_sabyan

Outfit tersebut dipadukan bersama obi, belt yang terbuat dari kain ala wanita Jepang. Nissa tetap memakai sneakers untuk memberi sentuhan kasual.

 Ririe Fairus© Foto: Instagram @ririe_fairus

Sementara itu, Ririe Fairus lebih gemar tampil elegan dengan memakai busana feminin. Ia memadukan peplum blouse dan rok tille kekinian. Warna peach semakin membuatnya tampak lebih fresh.

4 dari 7 halaman

Pashmina

Enggak cuma hijab segi empat, dua hijaber cantik ini juga gemar mengenakan pashmina di berbagai kesempatan. Pashmina membuat mereka tampak lebih feminin dan elegan.

 Nissa Sabyan© Foto: Instagram @nissa_sabyan

Nissa Sabyan lebih gemar memakai pashmina polos berwarna lembut seperti pastel. Gayanya terlihat sangat minimalis.

 Ririe Fairus© Foto: Instagram @ririe_fairus

Sedangkan Ririe Fairus juga tak kalah cantik ketika memakai pashmina. Ia lebih banyak mengenakan warna earthy tone yang membuatnya terlihat anggun. Riris dan Nissa juga sama-sama memakai pashmina mereka dengan menyisakan salah satu sisi pashmina di bagian depan.

5 dari 7 halaman

Instagram Nissa Sabyan Diserbu Netizen Gegara Isu Pelakor

Dream - Ini memang baru sekadar isu di media sosial. Nissa Sabyan disebut-sebut bermain mata dengan sang keyboardis, Ayus Sabyan. Mereka ramai diperbincangkan, dituding telah berselingkuh.

Tudingan itu berembus kencang setelah beredar tangkapan layar pengakuan seorang wanita yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus. Wanita itu menyebut perselingkuhan itu telah lama terjadi. Sampai akhirnya, istri Ayus, Ririe Fairus, melayangkan gugatan cerai.

Meski rumor itu semakin berembus kencang, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi. Begitu juga dengan pihak management grup Sabyan. Namun, kabar itu langsung berdampak pada Nissa Sabyan. Pasalnya, postingan terakhirnya di Instagram mendapatkan rundungan dari warganet.

 Unggahan Terakhir Nissa Sabyan© Unggahan Terakhir Nissa Sabyan

Meski belum tahu kebenarannya, banyak warganet yang menuliskan cibiran bahkan tak menyangka Nissa Sabyan melakukan perselingkuhan dengan pria yang telah beristri dan memiliki anak. Beberapa warganet juga berharap kabar tersebut hanya gosip.

" minusnya gapunya ahlak wkakaka @nissa_sabyan gimana ni," tulis akun @me_rosma.

" dulu idola,skrg mikir 100000x lipet apa yg mau diidolain ak kecewa nis,bubay:’)," tulis akun @firdanrhdyh.

" Cinlok kokkk sm yg udh punya istrii," kata akun @rendyaliviannisa.

" Semoga hanya gosip yaa," kata akun @riska_nurrahmawati.

6 dari 7 halaman

Nissa Sabyan Dituding Rebut Suami Orang, Jalin Cinta dengan Keybordist-nya

Dream - Nissa Sabyan diterpa kabar tak sedap. Vokalis Sabyan Gambus ini dituding menjalin hubungan spesial dengan angggota bandnya sendiri yang menjadi keybordis Sabyan bernama Ayus. Diketahui Ayus sudah memiliki istri dan anak.

Kabar tak sedap ini beredar viral di platform sosial media setelah diunggah akun gosip Instagram @mak_nyinyir. Dalam postingannya, akun tersebut memperlihatkan sebuah tangkap layar percakapan seorang wanita yang mengaku sebagai sepupu dari istri Keybordis Sabyan.

" Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan," tuding akun yang mengaku sepupu dari istri Ayus. 

 nissa© Instagram

Masih menurut pengakuan sepupu tersebut,  hubungan Nissa dan Ayus sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan diketahui istrinya. Namun istri Ayus memilih menutup rapat perbuatan suaminya tersebut. 

" Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah."

Tak takkan dengan kondisi tersebut, Istri Ayus akhirnya melayangkan gugatan cerai. 

" Udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut," begitu isi postingannya.

7 dari 7 halaman

Nissa Belum Berkomentar

Ternyata saat diselidiki akun instgran Nissa, ternyata netizen sudah membanjiri komentar dengan berbagai tudingan kepada Nissa sebagai seorang perebut suami orang atau pelakor.

Sedangkan akun instagram istri Ayus, Ririe_Fairus sudah dibanjiri komentar dukungan terhadap dia. Dan memang postingan Ririe sempat menyinggung soal perasaan sakit hatinya.

 rie© Instagram

" Akan ada hati yang selalu menyayangimu, walaupun kamu telah menyakiti berkali kali," kata Ririe.

Hingga saat ini Nissa Sabyan belum memberikan komentar terkait tudingan dari sepupu istri keyboardist-nya. Insta storiesnya juga tidak aktif selama 24 jam ini.

(Sumber: Kapanlagi.com)

   

Join Dream.co.id