Adidas dan Prada Berkolaborasi, Pakai Merek Pradidas atau Adada?

Lifestyle | Selasa, 12 November 2019 07:50
Adidas dan Prada Berkolaborasi, Pakai Merek Pradidas atau Adada?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Netizen bertanya-tanya apa nama yang pas untuk kolaborasi kali ini.

Dream - Prada dan Adidas mengumumkan sebuah kolaborasi yang akan menjadi kerja sama perdana di antara dua merek fashion terkenal dunia ini. Untuk menunjukan komitmen kerja sama besar, dua rumah mode besar akan berkolaborasi dalam jangka waktu panjang.

Kolaborasi tersebut diumumkan di laman Instagram masing-masing brand. Foto menampilkan dua kotak sepatu Adidas di dalam paperbag berlogo Prada.

 Adidas

Foto: Instagram @adidas

Diproduksi di Italia, koleksi Prada x Adidas dikabarkan meluncur pada Desember mendatang, disusul oleh seri Luna Rossa di 2020. Sepatu dirancang dengan mengombinasikan unsur fashion dan olahraga tanpa meninggalkan sisi ikonik dari kedua brand.

Dilansir dari BBC, kolaborasi ini tercatat sebagai rekor baru bagi Adidas yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan tokoh dan desainer ternama seperti Kanye West, Stella McCartney dan Rick Owens. Berbeda dengan Prada yang terbilang lebih jarang berkolaborasi dengan brand lain.

 Prada

Foto: Instagram @prada

Fashionista menyambut kolaborasi dengan sangat antusias. Mereka meramaikan Twitter dengan cuitan kocak. Sebab banyak dari mereka yang bertanya-tanya apa nama yang pas untuk kolaborasi ini. Apakah Pradidas atau Adada?

" Prada dan Adidas akan meluncurkan koleksi kolaborasi. Apakah kita menyebutnya Pradidas atau Adada?" ujar @arsingh1002

" Sepertinya Pradada lebih enak diucapkan," kata @ltlmscantbwrong

" Bagaimana kalau Pradadas?" timpal @Rstandiego

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id