9 Pemenang `DreamTrip With Wardah` Terbang ke KL dan Singapura

Lifestyle | Senin, 3 Desember 2018 09:06
9 Pemenang `DreamTrip With Wardah` Terbang ke KL dan Singapura

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Ada juga dari Yogyakarta, bahkan ada yang dari Makassar juga lho.

Dream - Matahari masih nampak malu-malu ke luar dari langit timur dengan masih diselimuti awan mendung. Sinarnya pun belum terasa terik ketika menyentuk kulit.

Dalam suasana masih menikmati udara sejuk, terdengar suara saling sapa berkenalan menanyakan nama. " Hai, aku Sarah" . " Halo aku," Hilda.

Rupanya suara perkenalan itu berasal dari 10 pemenang Halal DreamTrip With Wardah 2018 ke Malaysia dan Singapura dari 3 Desember hingga 7 Desember 2018.

Senin pagi ini, sekitar pukul 06.30 WIB, 9 peserta sudah berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Meski terbilang masih pagi, mereka terlihat sangat bersemangat untuk mengikuti acara Halal Dream Trip Wardah 2018.

Dengan mengenakan setelan dress code baby blue, para peserta saling bercengkrama satu sama lain menceritakan perjalanan mereka menuju ke Bandara Soekarno-Hatta.

Peserta Halal DreamTrip Wardah 2018 ini tak hanya berasal dari wilayah Jabodetabek saja. Ada juga dari Yogyakarta, bahkan ada yang dari Makassar juga lho.

Salah satu peserta, Hilda Maulina Sifa menuturkan, mengaku senang dapat terpilih menjadi peserta DreamTrip With Wardah Beauty.

" Pokoknya aku seneng banget bisa ikut acara ini," ujar Hilda, Senin 3 Desember 2018.

Halal DreamTrip With Wardah 2018 dalam memilih pesertanya berangkat ke Malaysia dan Singapura ini, harus mengikuti kompetisi foto produk Wardah terlebih dulu.

Dalam kompetisi ini, Hilda mengunggah tiga konsep foto.

" Fotonya aku update ada tiga foto. Yang pertama itu sendiri. Yang kedua kolase sembilan itu, ketiga itu ada ilustrasi," ucap dia.

Peserta dari Makassar, Nurrifqa Annisa mengaku tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang.

" Aku nggak nyangka bisa dapat, soalnya ngirim foto pas deadline banget jam 10 malam, besoknya pengumuman juara," kata dia.

Nantinya, ke sembilan peserta ini akan menjelajahi berbagai kegiatan halal di Malaysia dan Singapura, mulai halal lifestyle, halal food, tourism halal dan berbagai kegiatan serunya. 

Halal DreamTrip With Wardah 2018 di Malaysia akan berlangsung dari 3 Desember hingga 5 Desember 2018. Kemudian, peserta akan bergeser dari Malaysia menuju Singapura dari 5 Desember hingga 7 Desember 2018.

Nantikan keseruan Halal DreamTrip With Wardah di Negeri Jiran dan Negeri Singa selama lima hari ke depan ya.

Halal Dream Trip With Wardah ini awalnya ada 10 peserta, tapi ada satu orang yang mengundurkan diri mengikuti acara ini. Berikut 9 Peserta yang mengikuti Halal DreamTrip With Wardah 2018:


1. Anita Indriyani - Bogor

2. Sarah Madya - Tangerang

3. Rika Maulina Yulinda - Tangerang

4. Nurrifqa Annisa - Makasar

5. Ajeng Rachmawati - Surabaya

6. Siti sarah Awaliyah - Tangerang

7. Hilda Maulina Sifa - Jakarta

8. Nada Fatikhatuz Zaqiyyah - Jakarta

9. Risqi Hefri Tasada - Jogja

(ism)

2 dari 2 halaman

Cara Praktis & Efisien Bawa Skincare Saat Traveling

Dream - Ketika pergi traveling, paling enak memang bawa tas enteng yang nggak bikin ribet. Tapi untuk urusan skincare, nggak boleh ditinggalkan lho. Meski berlibur, skincare wajib tetap digunakan rutin untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari luar kota/luar negeri.

Apalagi, jika destinasi yang kamu tuju adalah negara tropis yang udaranya sangat panas. Nggak ingin kan wajah jadi kusam dan nggak terawat?

Kamu butuh banget nih skincare yang bisa merawat kulitmu sekaligus praktis banget saat dibawa traveling. Simak yuk apa saja yang harus kamu bawa:

Gentle Wash Untuk Membersihkan Kulit Secara Mendalam

Kegiatan island hopping, bermain di pantai hingga menyusuri wisata urban memang menyenangkan. Tapi, tahukah kamu jika kulit terpapar begitu banyak sinar UV? Paparan radiasi matahari ini dapat mengaktifkan enzim tyrosinase di dalam kulit yang bisa memproduksi melanin (pigmen warna gelap).

Untuk itu penting banget memberikan perlindungan pada kulit yang dimulai dengan tahapan cleansing.

 wardahbeauty

Kamu perlu banget nih bawa gentle wash ke mana pun berada. Wardah Lightening Gentle  Wash merupakan pembersih wajah yang lembut dan nyaman di kulit. Tidak hanya membersihkan sekaligus, tapi juga melembapkan kulit sepanjang hari.

Dengan pH balance formula yang dimilikinya, nggak bikin wajah kering. Lengkapi juga dengan varian lainnya seperti Lightening Milk Cleanser, Lightening  Facial Scrub dan Lightening  Face toner.

Seruuntuk Menutrisi Kulit

Tidak hanya tubuhmu, kulit juga perlu nutrisi agar bisa terus sehat terawat. Begitu juga saat traveling, kulit justru memerlukan asupan nutrisi lebih karena terpapar oleh suhu dan cuaca yang berbeda dari sebelumnya.

Gunakan serum yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu, seperti Wardah Lightening Facial Serum.

 wardahbeauty

Gunakan pada pagi/malam hari dalam rangkaian skincare harianmu saat traveling. Serum ini bekerja secara intensif untuk membantu mencerahkan wajah sekaligus melembapkan.

Konsentrat bahan aktif pencerah yang dimilikinya, membantu mengoptimalkan proses pencerahan sehingga warna kulit lebih merata. Tidak hanya itu, serum juga membantu kulitmu lebih kenyal, elastis dan lembut.

Day Cream untuk Melindungi Kulit di SiangHari

Pelembap merupakan rangkaian skincare yang punya peran begitu penting untuk melindungi kulit. Paparan sinar UV, polusi dan debu dapat memicu berbagai masalah kulit seperti warna pigmen gelap, kusam, hingga timbulnya jerawat.

Untuk melindungi kulit dari masalah tersebut, wajib banget memberikan perisai pada kulit lewat formula yang dimiliki oleh day cream.

 wardahbeauty

Wardah Lightening Day Cream merupakan krim pelembap sekaligus pencerah dengan SPF 30 PA ++ yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV penyebab utama kulit kusam dan noda gelap.

Kini hadir dengan kemasan tube terbaru, membuatnya makin praktis dibawa ke mana saja. Pastikan untuk menggunakan day cream terlebih dahulu sebelum beraktivitas untuk membuat kulitmu cerah sehat terawat.

Night Cream untuk Menutrisi dan Merawat Kulitmu Ketika Tidur

Malam hari ketika tidur, kulit mengalami proses regenerasi dan perbaikan sel kulit. Itulah mengapa, pantang banget untuk meninggalkan night cream. Saat traveling, pastikan kamu nggak malas untuk menggunakan night cream, ya.

Wardah Lightening Night Cream merupakan pelembap malam hari yang membantu mencerahkan wajah dengan melembapkan, menutrisi dan mencerahkan kulit saat tidur.

 wardahbeauty

Dengan pemakaian yang teratur, pagi harinya kamu bisa merasakan sensasi kulit yang lebih cerah dan sehat terawat. Kamu pun siap untuk melanjutkan perjalanan traveling dengan hasil foto-foto selfie yang on point.

Itulah rangkaian perawatan kulit saat traveling yang nggak boleh kamu lewatkan. Jangan ragu lagi pancarkan pesona kulit #CerahSehatTerawat yang dimiliki, Sahabat Dream! #HalalDreamTripWardah

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id