7 Inspirasi Gaya Menggunakan Rok Pensil

Lifestyle | Senin, 16 Maret 2020 07:36
7 Inspirasi Gaya Menggunakan Rok Pensil

Reporter : Cynthia Amanda Male

Yuk aplikasikan gaya busana ini ke kantor.

Dream - Rok pensil merupakan salah satu pakaian wajib bagi wanita karier. Siluetnya selalu berhasil membuatmu lebih profesional dan stylish.

Dilansir Female Network, berikut beberapa gaya memakai rok pensil untuk ke kantor agar lebih stylish.

1. Siluet rok yang mengikuti lekuk tubuh sangat cocok dipadukan dengan sweaters berbahan ringan agar terlihat kasual dan chic.

2. Jika tidak ingin menggunakan pakaian ber-layer, kamu bisa memadukan rok pensil dengan blouse bermotif maupun bertekstur yang bisa membuat penampilanmu lebih menarik.

3. Mock neck blouse akan membuat penampilanmu lebih klasik dan elegan ketika dipadukan dengan rok pensil.

2 dari 5 halaman

Pilih polo shirt atau kemeja polos

 ilustrasi fashion© shutterstock.com

4. Ketika sulit memilih pakaian untuk dipadukan, kamu bisa memakai polo shirt. Polo shirt akan menambahkan kesan sporty dan kasual jika dipadukan dengan rok pensil.

5. Jika rok pensilmu berwarna cerah atau neon, padukan dengan kaus maupun blouse warna netral.

6. High-waisted pencil skirt sangat cocok dipadukan dengan button-down shirt. Penampilanmu akan terlihat lebih menarik dan kasual.

7. Ketika ingin tampil lebih kasual dan santai, padukan rok pensil dengan T-shirt putih serta jaket denim.

3 dari 5 halaman

Thematic Store Serasa di Louvre Paris Hadir di Jakarta

Dream - Perkembangan industri modest fashion di Tanah Air membuat wanita berhijab memiliki banyak pilihan. Kini para hijaber bisa leluasa memilih busana maupun akseseoris yang pas untuk dikenakannya.

Pilihan ini bertambah setelah Buttonscarves menghadirkan thematic store pertamanya di Mall Senayan City. Store dari brand yang telah hadir empat tahun di industri modest fashion Indonesia itu bisa dikunjungi sejak 8 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Thematic store merupakan wujud syukur sekaligus penghargaan Buttonscarves kepada konsumennya, yang diberi nama BSLady, karena sudah setia mengikuti perjalanan mereka selama empat tahun.

“ Saya tidak menyangka peminat ButtonScarves sebanyak ini. perjalanan empat tahun kita bisa dibilang melewati masa-masa yang tidak mudah,” ujar Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves, Thematic Store Buttonscarves Senayan City, Jumat, 13 Maret 2020.

 Linda Anggrea© dream.co.id

4 dari 5 halaman

Tersedia spot-spot foto

Thematic store perdana ini menghadirkan spot-spot foto yang bisa membawa penggunjungnya merasa tengah berada di Louvre, sebuah museum terkenal di Paris, Perancis.

Selain itu, koleksi hijab terbaru Buttonscarves yang diberinama Louvre Series juga hadir di sini.

Fore Coffee ikut mengambil bagian dalam Buttonscarves Cafe yang bisa dinikmati pengunjungnya. BSLady bisa menikmati Kopi dengan suasana sedang berada di Paris.

 Linda Anggrea (tengah) Alyssa Hawadi (kanan)© dream.co.id

5 dari 5 halaman

Saksikan di Senayan City Fashion Nation XIV Edition (FNXIV)

Debut fashion show pertama Buttonscarves akan diadakan pada Jumat, 13 Maret 2020 pukul 20.00 di Senayan City Fashion Nation XIV Edition (FNXIV).

Dalam acara itu, selain menghadirkan koleksi hijab terbarunya Louvre Series, ButtonScarves juga ingin mengenalkan koleksi ekslusif dan perdana Benang Jarum, sebagai penunjang kebutuhan fashion & lifestyle penggemar Buttonscarves.

 buttonscarves© instagram.com/buttonscarves

Foto: Instagram.com/buttonscarves

“ Kami juga mempersembahkan koleksi terbaru kami Louvre Series yang terinspirasi dari Louvre Paris sekaligus rilisnya Benang Jarum sebagai lini brand baru kami yang berfokus pada koleksi Ready to Wear,” tutup Linda.

Laporan: Shania Suha Marwan

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id