5 Riasan Eyeliner Unik yang Bikin Penampilan Horor

Lifestyle | Selasa, 17 Oktober 2017 06:13

Reporter : Ratih Wulan

Pecinta makeup semakin kreatif, ada yang terlihat seperti darah menetes dari matanya.

Dream - Berbeda dengan tren riasan mata yang sudah ada sebelumnya, kini ide untuk menggunakan eyeliner semakin kreatif.

Beberapa waktu yang lalu, sempat viral mengenai tren eyeliner unik yang lucu dan menggemaskan. Tapi, baru-baru ini kembali beredar riasan mata yang membuat pemakainya terlihat menyeramkan.

Dilansir dari Elleuk, berikut daftar pemakaian eyeliner yang akan membuat bergidik ngeri:

1. Blood Eyeliner

 viktorpeters© Dream.co.id

5 Riasan Eyeliner Unik yang Bikin Penampilan Horor© Dream

Gaya yang satu ini merupakan pengembangan dari tren slime eyeliner yang sempat booming di tahun lalu. Bedanya, eyeliner kali ini memakai produk makeup berwarna merah darah untuk memberikan kesan yang mengerikan.

2. Slime Eyeliner

 marioncameleon© Dream.co.id

Tren yang sempat booming di tahun lalu ini tampaknya terulang kembali. Tampilan eyeliner ini identik dengan slime dalam serial horor Goosebump. Gunakan warna klasik slime seperti neon green atau ungu gelap untuk menghasilkan kesan yang baru.

3. Knife Eyeliner

 beautybydaliaa© Dream.co.id

Tampilan ini merupakan tampilan eyeliner yang paling kejam. Bagaimana tidak, bentuknya memang dibuat menyerupai pisau daging. Untuk menambah kesan yang kejam, kamu bisa menambahkan tetesan darah yang mengalir dari pisau.

4. Bat Eyeliner

 acting.batty© Dream.co.id

Kalau bosan dengan cat eye, mungkin kamu bisa mencoba eyeliner yang satu ini. Sesuai dengan namanya, ujung eyeliner dibuat seperti sayap kelelawar.

Tampilan yang satu ini juga tidak membutuhkan banyak warna. Cukup dengan menggunakan warna hitam, kamu sudah bisa membuat sayap kelelawar ditambah dengan aksen bintang. Padukan dengan eyeshadow berwarna oranye untuk memberikan kesan langit senja.

5. Fire Eyeliner

 proffline_official© Dream.co.id

Eyeliner ini benar-benar memberikan kesan on fire. Gunakan padu-padan warna kuning, oranye terang, dan merah untuk membuat gambar api. Kamu juga bisa menggunakan warna hitam untuk mempertegas penampilan wajahmu.

(ism, Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Join Dream.co.id