5 Jenis Rok yang Bisa Mempercantik Penampilan di Musim Panas

Lifestyle | Kamis, 4 Juni 2020 17:12
5 Jenis Rok yang Bisa Mempercantik Penampilan di Musim Panas

Reporter : Cynthia Amanda Male

Penampilanmu akan terlihat lebih chic di segala suasana.

Dream - Musim panas merupakan waktu yang tepat untuk mengenakan berbagai jenis rok. Kamu bisa membuat berbagai gaya dengan rok agar tetap nyaman saat cuaca panas.

Meski masih dalam situasi pandemik Covid-19, beberapa pegawai, mungkin kamu salah satunya, akan mulai bekerja di kantor selama masa adaptasi kehidupan baru (The New Normal). Tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, tak ada salahnya dong tampil cantik dengan rok pilihan.  

 

Mengutip laman Fustany.com, berikut jenis rok yang bisa digunakan sepanjang musim panas.

Rok Satin

 Rok Satin© fustany.com

Telah menjadi tren sejak tahun lalu, bahan satin akan terus digemari hingga musim panas tahun ini. Beberapa merek pakaian telah memproduksi rok berbahan satin agar kamu tetap stylish dan kekinian.

2 dari 5 halaman

Rok Tulle

 Rok Tulle© fustany.com

Bahan tulle akan membuat rokmu semakin nyaman dikenakan di musim panas. Tulle sangat ringan dan dapat membuat gayamu terlihat lebih chic.

3 dari 5 halaman

Rok Denim

 Rok Denim© fustany.com

Denim merupakan bahan yang sangat mudah dipadukan dengan berbagai pakaian maupun gaya. Kamu bisa menggunakannya untuk acara santai maupun semi formal.

4 dari 5 halaman

Rok Pensil Berwarna Cerah

 Rok Berwarna Cerah© fustany.com

Saatnya memakai pakaian berwarna cerah. Gunakanlah rok pensil berwarna cerah untuk membuat penampilanmu lebih menarik dan segar.

5 dari 5 halaman

Rok Bermotif Garis-garis

 Rok Bermotif© fustany.com

Jika tubuhmu mungil, kenakan rok bermotif garis-garis vertikal agar terlihat lebih jangkung. Padukan dengan blouse, kemeja atau T-shirt polos agar penampilanmu tetap simple.

(Sumber: Fustany.com)

Join Dream.co.id