5 Jenis Pakaian yang Dapat Membuat Tubuh Lebih Jenjang

Lifestyle | Kamis, 30 Juli 2020 13:13
5 Jenis Pakaian yang Dapat Membuat Tubuh Lebih Jenjang

Reporter : Cynthia Amanda Male

Lakukan trik ini.

Dream - Pakaian yang kamu kenakan bisa mengubah penampilanmu. Oleh karena itu, kamu bisa menentukan pakaian untuk membuat penampilanmu sesuai yang diinginkan. 

Beberapa pakaian di lemarimu dapat membuat tubuhmu terlihat lebih jangkung.

Dilansir dari Female Network, berikut tips Youtuber, Dearly Bethany membuat tubuh terlihat jenjang dengan mengenakan pakaian tertentu. 

High-rise atau mid-rise cropped jeans 

Pemilihan celana merupakan hal utama ketika ingin terlihat lebih jangkung. Mengenakan high-rise denim sangat cocok untuk yang memiliki kaki lebih pendek daripada bagian atas tubuh.

Jika kamu memiliki kaki lebih jenjang daripada bagian atas tubuh, kenakan mid-rise cropped jeans. Cropped jeans cocok untuk dikenakan seseorang dengan bentuk tubuh mungil.

2 dari 3 halaman

Straight-cut jeans

Trik Padu Padan Skinny Jeans Hitam untuk ke Kantor© MEN

Jika kamu suka memakai flared jeans, coba kenakan jeans yang sedikit lebih panjang dengan detail high-rise atau mid-rise. Ini akan membuat siluet kaki lebih jenjang.

V-neck tops

Jika tidak ingin mengenakan crop top, kamu bisa memakai V-neck agar tubuhmu terlihat lebih tinggi. Kamu bisa mengenakan T-shirt atau blouse dengan detail V-neck untuk membuat siluet tubuh lebih jenjang.

3 dari 3 halaman

Cropped tees

skinny jeans© Foto: Instagram @9to5chic

Cropped tees bisa membuat tubuh bagian atas terlihat lebih mungil, dan membuat kakimu lebih jenjang. Mengenakan cropped tees yang berbahan ringan bisa membuat tubuhmu terlihat lebih ramping.

Jumpsuit

Ini merupakan pakaian yang dapat membuat semua bentuk tubuh terlihat lebih jenjang. Pilihlah jumpsuit dengan potongan di bagian pinggang agar kaki terlihat lebih jenjang.

(Sumber: Female Network)

Join Dream.co.id