5 Jenis Dress yang Dapat Dikenakan Hijaber di Musim Panas

Lifestyle | Kamis, 13 Agustus 2020 08:12
5 Jenis Dress yang Dapat Dikenakan Hijaber di Musim Panas

Reporter : Cynthia Amanda Male

Tampil nyaman dan chic di musim panas.

Dream - Di musim panas, dress merupakan pakaian yang sangat nyaman dikenakan dan membuat penampilanmu terlihat chic.

Bahkan, kamu bisa memilih berbagai potongan dress yang cocok dengan bentuk tubuh serta seleramu. Dilansir dari Fustany.com, berikut jenis dress yang bisa dikenakan hijaber selama musim panas.

Floral dress

Floral Dress© fustany.com

Motif floral tengah tren sepanjang musim panas 2020. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers putih untuk acara di pagi maupun siang hari, atau heels ketika ingin menghadiri pesta di malam hari.

2 dari 5 halaman

Tiered dress

Tiered Dress© fustany.com

Selain motif floral, potongan unik tiered dress sangat diminati di musim ini. Tiered dress sangat cocok dikenakan untuk acara pagi dan siang hari. Padukan dengan strappy sandals dan straw bag agar lebih menarik.

3 dari 5 halaman

White dress

White Dress© fustany.com

Ketika belum terbiasa memilih dress yang tepat, coba kenakan dress putih terlebih dulu. Dress putih akan cocom dengan berbagai acara di pagi, siang maupun malam hari. Kamu juga lebih bebas memadukannya dengan berbagai aksesoris.

4 dari 5 halaman

Ruffled dress

Ruffled Dress© fustany.com

Detail ruffle pada dress akan mempercantik penampilanmu. Terutama, ketika dress yang dikenakan berwarna cerah. Padukan ruffled dress dengan straw hat, mini bag, clutch, stilettos, slippers atau slides.

5 dari 5 halaman

Shirt dress

Shirt Dress© fustany.com

Jika ingin tampil lebih elegan, kenakanlah shirt dress. Shirt dress tersedia dalam berbagai motif, mulai dari garis vertikal maupun horizontal, motif floral hingga polkadot.

(Sumber: Fustany.com)

Join Dream.co.id