4 Seserahan Alas Kaki untuk Via Vallen dari Kekasih, Total Harganya Rp55 Juta

Lifestyle | Minggu, 15 Mei 2022 16:00

Reporter : Mutia Nugraheni

Ada apa saja di kotak seserahan pedangdut cantik ini?

Dream - Pedangdut cantik Via Vallen baru saja dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi. Acara lamaran digelar meriah dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Salah satu yang sangat mencuri perhatian di acara lamaran tersebut adalah barang-barang yang dibawa Chevra untuk Via. Barang seserahan dikemas mewah dalam kotak akrilik beraksen emas dan berhias bunga.

Tampak empat kotak seserahan berisi alas kaki mewah dari rumah mode ternama. Penasaran apa isinya? Menurut akun Instagram @viavallenfashion terdapat dua sepatu koleksi Chanel.

Lalu ada juga dua sandal, satu bermerek Chanel dan satu lagi merupakan koleksi Hermes. Tentu saja harga alas kaki tersebut cukup mahal.

 Seserahan Via Vallen© Instagram

Untuk sepatu pertama yaitu Chanel seri Flats Lambskin & Patent Calfskin White & Black. Harganya diketahui Rp16,6 juta. 

4 Seserahan Alas Kaki untuk Via Vallen dari Kekasih, Total Harganya Rp55 Juta
Via Vallen
2 dari 5 halaman

Sepatu lainnya bermodel slingback dengan perpaduan warna beige dan hitam seharga Rp14,6 juta. Untuk sandal, tampak berwarna hijau muda dengan model simpel. merupakan seri Calfskin Ligh Green dari Chanel yang harganya Rp14,9 juta.

 Seserahan Via Vallen© Instagram

Sementara sandal lainnya berwarna tourquise adalah koleksi Hermes yang dibanderol Rp9,1 juta. Jika ditotal, untuk alas kaki saja total biaya yang dikeluarkan mencapai Rp55,2 juta. 

Pilihan alas kaki yang klasik dan elegan ya, Sahabat Dream.

3 dari 5 halaman

Via Vallen Bawa Dompet Mungil ke Atas Panggung, Harganya Bikin Syok

Dream - Pedangdut asal Surabaya, Via Vallen, kerap tampil dengan outfit mewah. Ia juga sering memadukan barangpbarang branded untuk membuat penampilannya lebih elegan.

Seperti beberapa waktu lalu saat tampil di atas panggung bersama Irfan Hakim untuk acara Ramadan. Mengenakan baju muslim dan kerudung simpel, Via tampak menjinjing dompet berbentuk kotak dengan model klasik.

Dompet tersebut berwarna hitam dengan material kulit. Motifnya tampak sangat khas, yaitu koleksi dari rumah mode Louis Vuitton. Ukuran dompet memang tak terlalu besar, tapi harganya bikin syok.

 Dompet Via Vallen© Dompet Via Vallen

Menurut ulasan akun Instagram @viavallenfashion, dompet tersebut merupakan seri Soft Trunk Wallet. Harganya US $2.430 atau sekitar Rp34,8 juta.

Bagaimana menurut Sahabat Dream pilihan dompet Via?

 

4 dari 5 halaman

Via Vallen Pakai Baju SMA, Backpacknya Level Sosialita

Dream – Via Vallen baru saja merilis lagu terbarunya di Youtube berjudul " Cintamu Terbaik Untukku" . Dalam video klip lagu tersebut, Via berperan sebagai gadis SMA yang sedang jatuh cinta.

Ia mengenakan seragam SMA, berupa kemeja putih dan rok panjang abu-abu. Penampilannya kali ini memang tampak seperti anak SMA, tapi yang mencuri perhatian adalah tas ransel atau backpack yang dikenakannya.

Menurut akun Instagram @viavallenfashion tas ransel tersebut berasal dari salah satu koleksi brand mewah asal Perancis, Givenchy. Serinya " Black/Red Logo Strap Nylon and Leather" .

 Via Vallen© @viavallenfashion

Menurut keterangan, backpack tersebutnya harganya US $956 atau sekitar Rp13,6 juta. Via boleh saja tampil ala anak SMA, tapi tasnya ternyata seperti sosialita.

Komentar pun bermunculan di unggahan tersebut. Ada yang membandingkannya dengan harga satu motor. " Bisa dpt b*** (merek motor),"  tulis salah satu warganet.

 

Laporan Elyzabeth Yulivia

5 dari 5 halaman

Intip Koleksi Perhiasan Mewah Via Vallen, Harganya Capai Ratusan Juta

Dream – Karier Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen terbilang sukes di dunia dangdut. Tampilannya kini pun jauh berbeda dari saat masih meniti karier.

Satu hal yang mencuri perhatian adalah Via beberapa kali tampak mengenakan perhiasan mahal. Banyak warganet penasaran dengan cincin yang menghiasi jari serta gelang tangan Via.

Dalam satu kesempatan Via pernah terlihat santai menggunakan kaus, tapi cincin dan gelang yang dikenakannya begitu mewah. Dikutip dari Instagram @viavallenfashion rupanya perhiasan tersebut merupakan koleksi dari butik perhiasan Cartier.

 Perhiasan Via Vallen© Instagram @viavallenfashion

Penasaran berapa harganya? Gelang emas dengan sentuhan berlian seri ‘Juste Un Clou Bracelet’ itu harganya USD$11.800 atau sekitar Rp170,9 juta. Lalu cincinnya seharga USD$3.950 atau sekitar Rp56,9 juta.

Total harga perhiasan yang dikenakannya mencapai Rp227 juta. Bisa untuk membeli mobil city car baru!

Laporan Angela Irena Mihardja

Join Dream.co.id