4 Kriteria Memilih Pembersih Kewanitaan Andalan

Lifestyle | Selasa, 10 September 2019 10:00
4 Kriteria Memilih Pembersih Kewanitaan Andalan

Reporter : Zaki

Yuk ketahui lebih jauh tentang kriteria pembersih andalan kamu!

Di zaman serba modern dan praktis seperti sekarang, Sahabat Dream dimanjakan dengan banyaknya produk yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan, termasuk area intim. Tapi tahu nggak sih kalau area kewanitaan butuh sabun pembersih khusus untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya secara maksimal? Yup, bener banget soalnya membersihkan dengan air saja nggak cukup.

Buat yang masih sering bingung cara memilih sabun pembersih organ intim yang tepat, gunakan 4 kriteria ini sebagai acuan.

Memiliki bahan alami yang aman digunakan

Hal pertama yang wajib diperhatikan sebelum memilih sabun pembersih organ intim yang tepat adalah cek komposisi bahan di dalamnya. Hal ini sangat penting dilakukan, terutama bagi Sahabat Dream yang punya riwayat iritasi atau alergi kandungan tertentu. Ada beberapa kandungan bahan alami yang baik untuk area kewanitaan.

Aloe vera dan chamomile misalnya berperan menjaga kelembapan dan kenyamanan kulit. Selain itu, kandungan prebiotik juga disarankan dalam sebuah produk pembersih kewanitaan untuk menjaga level pH tetap seimbang dan merangsang pertumbuhan bakteri baik di area tersebut.

Teruji secara dermatologi dan memiliki formula hypoallergenic

Berbagai produk pembersih kewanitaan yang dijual di pasaran, tapi sebagian besar mengandung bahan kimia yang dapat memicu alergi. Untuk mencegah gatal dan reaksi alergi lainnya, pilih sabun pembersih kewanitaan yang telah teruji secara dermatologi dan memiliki formula hypoallergenic, sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekalipun.

Jika perlu, lakukan pengujian produk dengan mengaplikasikannya di kulit lengan dan tunggu apabila terjadi reaksi alergi. Jika muncul reaksi alergi, sebaiknya jangan menggunakan produk tersebut.

Mendapat ulasan positif

Era perkembangan informasi yang pesat memudahkanmu dalam mencari ulasan sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk, termasuk saat mencari sabun pembersih kewanitaan yang tepat. Sebelum membeli, pastikan produk incaranmu memang memiliki review baik dari pengguna lainnya. Mulai dari perbandingan harga, efek formula yang ada saat digunakan, hingga keinginan untuk repurchase.

Menjaga Kesegaran Area Kewanitaan

Menjaga kebersihan Miss V menjadi langkah awal dalam merawat kesehatan organ intim serta mencegah timbulnya berbagai masalah, seperti iritasi, lembap, maupun bau tak sedap. Sahabat Dream bisa memanfaatkan sabun pembersih area kewanitaan yang memiliki formula khusus dalam membersihkan, memberikan perlindungan maksimal, dan menjaganya tetap segar. Hasilnya, kamu pun makin percaya diri dengan organ intim yang bersih, sehat, dan bebas bau tak sedap. Tapi yang perlu diingat, jauhi produk yang memiliki wangi menyengat karena zat pewangi di dalamnya dapat berisiko alergi pada kulit.

Nggak perlu bingung memilih sabun pembersih khusus area kewanitaan, karena kini hadir Andalan Feminine Care Intimate Wash yang siap jadi Andalanku di setiap momen. Pembersih kewanitaan yang satu ini memiliki semua kriteria yang diperlukan untuk menjaga kesehatan area intim. Mulai dari kandungan bahan alami seperti sirih yang berperan sebagai antibakteri alami, aloe vera dan chamomile yang baik untuk kenyamanan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung milk extract yang menjaga area kewanitaan tetap lembut.

4 Kriteria Memilih Pembersih Kewanitaan Andalan

Andalan Feminine Care Intimate Wash juga didukung oleh prebiotic concept yang merupakan kombinasi dari Lactic Acid, Sodium Lactate, dan Salicylic Acid yang bekerja menjaga level pH tetap seimbang sehingga kondusif untuk pertumbuhan bakteri baik. Produk yang satu ini juga sudah teruji secara dermatologi dan memiliki formula hypoallergenic yang aman untuk kulit paling sensitif sekalipun. Para ahli obgyn juga merekomendasikan penggunaan produk Andalan Intimate Wash karena sudah teruji secara ginekologi dan halal.

Nah, bahan-bahan alami yang diformulasikan dalam pembersih kewanitaan yang satu ini juga dapat memberikan sensasi segar dan mencegah bau tak sedap saat menjalani aktivitas sepanjang hari. Sekarang nggak perlu lagi galau jika cuaca panas bikin area intim jadi dehidrasi atau kondisi lembap saat haid yang bikin nggak nyaman saat beraktivitas. Bersama Andalan Intimate Wash, say goodbye pada masalah tersebut karena area kewanitaan akan terasa segar, terproteksi maksimal, dan nyaman sepanjang hari.

Kamu juga nggak perlu meragukan kualitasnya, karena produk ini merupakan rangkaian dari Andalan KB yang merupakan alat kontrasepsi terpercaya dan berkualitas, terlebih untuk produk personal care yang pemakaiannya di luar. Berbagai keunggulan produk di atas bikin makin yakin untuk merawat kebersihan area kewanitaan dengan Andalan Feminine Care Intimate Wash, kan?

Ada 3 varian produk yang dapat menjadi andalan di setiap saat. Seperti Andalan Fresh Intimate Wash yang dapat memberikan proteksi maksimal dan rasa fresh sepanjang hari, Andalan Revitalize Intimate Wash untuk mengencangkan dan meremajakan area intim, serta Andalan Natural White Intimate Wash untuk mencerahkan dan mengembalikan warna alami organ kewanitaan. Pilih sendiri yang sesuai kebutuhan para active woman, ya! Temukan informasi lebih lengkap dalam menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan dengan follow sosial media @andalanfemininecare atau cukup dengan klik di sini.

Jangan sampai salah pilih, jatuhkan pilihanmu pada produk terbaik untuk menjaga kesehatan organ intim!

Join Dream.co.id