4 Jenis Celana Dalam yang Bisa Membuatmu Terlihat Ramping

Lifestyle | Jumat, 14 Februari 2020 12:14
4 Jenis Celana Dalam yang Bisa Membuatmu Terlihat Ramping

Reporter : Cynthia Amanda Male

Berikut jenis celana dalam yang bisa dipakai agar bentuk tubuhmu lebih indah dan tetap nyaman beraktivitas.

Dream - Shapewear atau pakaian yang dapat memperindah bentuk tubuh sangat bermanfaat untuk menyembunyikan lemak di perut. Sayangnya, shapewear tidak selamanya nyaman digunakan.

Bagi kamu yang mulai tak nyaman dengan shapewear, kini bisa mengandalkan celana dalam high-waist agar lebih nyaman.

Celana dalam high-waist akan membuat perutmu lebih rata dan indah tanpa rasa kurang nyaman ketika dipakai beraktivitas seharian.

Dilansir Female Network, berikut ini jenis celana dalam yang bisa dipakai agar bentuk tubuhmu lebih indah dan tetap nyaman beraktivitas.

 Celana Dalam

Leg-Lengthening Cut Underwear

Beberapa celana dalam memiliki potongan yang agak tinggi. Meskipun tidak menutupi perut secara keseluruhan, tapi celana dalam ini bisa memperindah bentuk tubuh dan membuatmu lebih nyaman karena ukurannya yang sedikit lebih besar.

High-Rise Panties

Celana dalam yang bisa menutupi sebagian besar perutmu dapat membuat siluet lebih ramping. Kamu bisa memilih pinggiran berbahan lace atau seamless panties yang cocok dipakai dengan pakaian ketat. Pastikan bahannya lembut dan menyerap keringat agar tetap nyaman.

2 dari 6 halaman

Berbahan Katun atau Campuran Nilon dan Spandex

Kedua bahan ini terasa nyaman dan bisa memperindah bentuk bokong serta pinggulmu. Tentunya, perutmu juga akan terlihat lebih ramping.

 Celana DalamCelana Dalam © shutterstock.com

Mid-Rise Panties

Tidak semua pakaian cocok dengan high-rise panties. Terutama, saat mengenakan crop top. Untuk mengatasinya, gunakan mid-rise panties.

Celana dalam ini sedikit lebih lebar di bagian pinggul sehingga membuat bagian bawah perut terlihat ramping tanpa menutupi perut.

3 dari 6 halaman

Cara Atasi Keringat Berlebih di Area Payudara

Dream - Sebagian wanita menganggap keringat di payudara sebagai hal biasa. Terlebih saat suhu udara terasa panas.

Namun ada kalanya keringat di payudara keluar secara berlebihan hingga membuat pemiliknya merasa risih dan terganggu. 

Ada satu inovasi terbaru yang dipercaya bisa mengatasi hyperhydrosis atau keringat berlebih di payudara berbentuk bedak.

Bedak biang keringat untuk payudara tersebut sekarang sudah banyak tersedia di pasaran dalam bentuk semprot yang tentu praktis dan mudah digunakan.

Alat ini akan menyemburkan bedak yang diciptakan secara khusus untuk mencegah keringat berlebih di payudara.

4 dari 6 halaman

Terjadi di Lipatan Kulit Payudara

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

Produk ini mulai tren digunakan setelah aktris dan penulis Amerika Busy Phillips mengunggah, masalah yang diderita wanita dengan payudara besar di Instagram.

Kata Phillips, wanita berpayudara besar umumnya mengalami berbagai masalah kulit. Seperti alergi, gatal-gatal dan masalah lainnya di antara lipatan kulit payudara.

Dia kemudian merekomendasikan bedak khusus payudara untuk mengatasi keringat berlebih di bagian tersebut.

Menurut keterangan pada produk yang banyak dijual di toko online kosmetik, disebutkan bahwa bedak biang keringat untuk payudara bebas dari paraben.

Bedak biang keringat bahkan mengandung lavender dan chamomile, yang berkhasiat untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan melawan bakteri sekaligus.

Sebagian besar botol kemasannya dilengkapi dengan dengan aplikator. Sehingga pengguna dapat dengan mudah menyemprotkan bedak di bawah payudaranya.

5 dari 6 halaman

Bersihkan Area Lipatan Kulit

Sayangnya, bedak biang keringat untuk payudara ini belum begitu banyak tersedia di semua negara.

Jika di sekitar Sahabat Dream belum ada bedak jenis ini, ada alternatif lain untuk mengatasi keringat berlebih di payudara tersebut.

Kamu bisa menggunakan deodoran secara teratur di area di antara payudara. Selain itu, bersihkan area lipatan kulit, terutama di bawah payudara secara teratur.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

6 dari 6 halaman

Jaga Kebersihan di Bawah Payudara

Cara lainnya adalah menjaga kebersihan di bawah payudara dengan mencucinya setidaknya dua hari sekali dengan sabun kesehatan.

Jangan lupa untuk menggunakan bedak anti-jamur untuk menghilangkan segala jenis ruam atau infeksi jamur.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

Tips penting lainnya adalah menggunakan bantalan penyerap di bra untuk meredam keringat berlebih. Sedapat mungkin, hindari mengenakan bra empuk, dan pilih bra yang terbuat dari katun, sehingga kulit bisa bernapas dengan mudah.

Hindari memakai atasan yang menggunakan tali yang membuat kain terus menempel pada kulit di sekitar payudara.

Terkait
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id