4 Inspirasi Gaya dengan Kemeja Putih

Lifestyle | Jumat, 27 Maret 2020 08:47
4 Inspirasi Gaya dengan Kemeja Putih

Reporter : Cynthia Amanda Male

Terlihat lebih unik dengan teknik layering.

Dream - Seperti hitam, pakaian berwarna putih tidak pernah gagal membantu kamu terlihat stylish. Pakaian berwarna putih juga sangat mudah dipadukan. Tapi, warna monokrom akan terlihat kurang menarik.

Dilansir oleh Times of India, berikut inspirasi gaya aktris Bollywood, Deepika Padukone, Mouni Roy, serta Alia Bhatt yang tampil unik dengan pakaian berwarna putih.

2 dari 5 halaman

Pakaian Tanpa Lengan atau Off-Shoulder

 Styling Pakaian Putih© Times of India

Celebrity Stylist Isha Bhansali menunjukkan bahwa pakaian berwarna putih mudah dipadu-padankan dan bisa dikenakan untuk bereksperimen dengan berbagai gaya.

“ Aku percaya, cara terbaik untuk memakai kemeja putih adalah memadukannya dengan pakaian tanpa lengan. Atau dengan ruffled dan mesh crop-top agar lebih kasual,” kata Isha. Alia Bhatt memadukan kemeja puith dengan warna lilac agar penampilannya lebih menarik.

3 dari 5 halaman

Bralette

 Styling Pakaian Putih© Times of India

Tidak hanya dengan pakaian biasa, kamu bisa memadukan kemeja putih dan bralette. Kamu juga bisa memadukannya dengan pakaian oversized atau baggy. Jika ingin lebih simple, cukup gunakan scarf pada lehermu. Gaya ini diterapkan oleh Deepika Padukone yang tampil bold dan klasik.

4 dari 5 halaman

Gaun Shimmer

 Styling Pakaian Putih© Times of India

Mouni Roy memberi sentuhan yang menarik dengan memadukan kemeja putih dan gain shimmer. “ Menurutku, teknik layering menambahkan karakter pada gaya. Memakai gaun shimmer mungkin terlihat biasa saja, tapi jika dikenakan dengan kemeja putih, akan lebih menarik,” tutur Kanika Goyal, Fashion Designer.

5 dari 5 halaman

Gaya Lainnya

 Styling Pakaian Putih© Times of India

Sangat banyak gaya yang bisa dibuat dengan kemeja atau gaun putih. “ Ini sancta cocok untuk gaya maskulin maupun feminin. Bisa digunakan untuk acara formal di malam har? atau jalan-jalan santai di siang hari. Pakaian berwarna putih juga cocok untuk semua orang,” ujar Kanika.

Bhumi Pednekar (kanan) dan Ananya Panday (kiri) membuat dua gaya monokrom yang bereda. Gaya Ananya sangat cocok untuk ke pesta. Sedangkan gaya Bhumi cukup kasual.

Join Dream.co.id