4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Celana Kulit Atau Legging

Lifestyle | Selasa, 1 Oktober 2019 07:46
4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Celana Kulit Atau Legging

Reporter : Dwi Ratih

Jangan sampai tidak dilakukan.

Dream - Memakai celana berbahan kulit seringkali menarik perhatian banyak orang. Tidak sedikit orang menganggap fashion item ini membuat menarik penampilan seseorang.

Tetapi, sayangnya tidak mudah untuk mencari model yang cocok untuk dipakai. Jika salah model, malah akan merusak penampilan.

Oleh karena itu, simak hal berikut agar kamu tidak salah saat membeli celana atau legging kulit:

1. Fitur yang Kamu Perlukan

Perhatikan fitur yang ada pada celana. Apakah perlu ada ritslettng atau elastis?

Perlukah ada kantong atau berbahan yang mudah direnggangkan? Pilihlah yang paling nyaman dan cocok ketika kamu gunakan.

2 dari 7 halaman

2. Tempat Tinggal

 

 shutterstock© shutterstock.com

Seperti dilansir Misskyratempat kamu tinggal jadi hal penting ketika ingin membeli celana kulit. Sebab cuaca setempat menentukan pilihan berbusana Sahabat Dream.

3 dari 7 halaman

3. Kualitas

Pastikan membeli celana dengan kualitas kulit terbaik. Bahkan saat membeli kulit imitasi sekalipun, pastikan yang kamu beli menguntungkan.

 shutterstock© shutterstock.com

4. Fitting

Jangan beli celana dan legging berbahan kulit jika tidak pas dengan ukuran. Jika celananya muat di pinggang tetapi sempit di bagian paha, terlalu pendek, atau kepanjangan, lebih baik tidak usah dibeli karena akan membuat penampilanmu terlihat aneh.

4 dari 7 halaman

Penting..

Selalu ingat tips-tips di atas ya, agar kamu siap tampil nyentrik dengan celana dan legging kulit.

(ism, Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

5 dari 7 halaman

Padu Padan Celana Elegan untuk Resepsi

Dream - Tamu undangan tentu ingin tampil cantik di setiap pesta. Idealnya, busana untuk menghadiri resepsi terdiri dari setelan yang elegan.

Celana bisa kamu jadikan sebagai alternatif rok. Dengan padu padan yang tepat, celana dapat membuatmu terlihat chic dan feminin.

Dilansir dari Purewow, berikut ini mix and match celana untuk pergi ke pesta.

6 dari 7 halaman

Suit Up

 White Suit© Foto: Purewow.com
Kombinasi blazer dan celana bahan tak hanya cocok dipakai untuk bekerja. Gaya formal namun kasual ini pas banget dipakai untuk kamu yang gak suka ribet. Perpaduan warna putih dan gold dapat memberi kesan mewah.

Matching Set

 Matching Suit© Foto: Purewow.com
Setelan bermotif senada akan memberimu kesan cantik yang effortless. Ngga perlu banyak aksesoris karena sudah terlihat kece.

Kombinasi atasan peplum dengan celana bahan ini bisa kamu coba. Pilih motif simple berukuran kecil. Gunakan stiletto sebagai sepatunya.

7 dari 7 halaman

Leather Pants

 Leather Pants© Foto: Purewow.com
Celana kulit dapat memberi kesan trendy. Sekali-kali, pilih leather pants dengan warna selain hitam. Padukan dengan atasan sweater berwarna netral. Cukup tambahkan sling bag dan sepatu heels, kamu sudah terlihat oke.

Metallic Pants

 Metallic Pants© Foto: Purewow.com
Bahan metallic sangat cocok dipakai untuk pesta malam hari. Kamu akan terlihat stunning dengan sentuhan kilauan. Kombinasikan sengan atasan serupa. Pasang outer yang terbuat dari bahan lainnya agar tidak terlihat berlebihan.

Culotte

 Culotte© Foto: Purewow.com

Celana yang satu ini memang menyerupai rok. Culotte sangat nyaman dipakai karena memiliki cutting yang lebar. Padukan dengan printed sweatshirt untuk kesan yang fun. Kombinasi warna cerah bisa membuatmu terlihat fresh, lho. (ism)

Join Dream.co.id