Padu Padan Seru Blazer Warna Cerah untuk Hijaber

Lifestyle | Senin, 17 Mei 2021 09:47
Padu Padan Seru Blazer Warna Cerah untuk Hijaber

Reporter : Putu Monik Arindasari

Masih bingung dan ragu bagaimana cara padu padan blazer berwarna dengan outift dan hijab?

Dream - Blazer menjadi salah satu outer favorit yang mudah dipadukan dengan outfit lainnya seperti hijab. Memberikan kesan fashionable dan stylish, blazer sangat pas untuk kamu pakai dalam berbagai suasana.

Tak hanya hitam dan putih, blazer berwarna pun dapat kamu jadikan pilihan untuk melengkapi gayamu. Selain memberikan sentuhan yang lebih colorful, blazer berwarna membuat tampilanmu tidak terlalu mononton.

Masih bingung dan ragu bagaimana cara mix and match blazer berwarna dengan outift dan hijab? Yuk simak inspirasi gaya mix and match blazer dengan hijab berwarna di bawah ini!

2 dari 5 halaman

Monokrom namun berwarna

Tak hanya identik dengan warna hitam dan putih, gaya monokrom juga bisa kamu dapatkan dengan padu-padan outfit berwarna. Kamu bisa memadukan blazer dengan hijab berwarna senada.

 Blazer Monokrom
© Fustany.com

Jangan lupa memilih outfit berwarna sama dengan blazer dan hijab yang kamu pakai. Tampilan ini memberikan kesan monokrom yang lebih berwarna.

Mix and Match Blazer dan Jeans

 Blazer dengan Jeans
© Fustany.com

Selain memberikan kesan formal, blazer juga dapat memberikan gaya kasual yang santai pada tampilanmu. Mix and match blazer berwarna dengan celana jeans favoritmu.

3 dari 5 halaman

Colorful dengan Blazer Warna Cerah

Ingin tampil dengan nuansa colorful yang chic? Kamu bisa memadukan blazer berwarna cerah dengan outfit berwarna cerah lainnya.

Pakai warna yang benar-benar berbeda agar terkesan berani dan mencolok. Padukan blazer berwarna ungu dengan outfit dan hijab berwarna mint untuk gaya yang colorful.

 Colorful dengan Blazer Cerah
© Fustany.com

Bisa juga padukan blazer kuning dengan celana panjang bernuansa ungu muda. Pilih hijab berwarna pastel untuk memberikan sentuhan netral pada gayamu. Agar tampilan lebih lembut kenakan dalaman berwarna putih. Pakai hijab yang serasi dengan warna pada blazer yang kamu kenakan.

Tambahkan celana bermotif

 Tambahkan Celana Bermotif
© Fustany.com

Celana bermotif bisa jadi pilihan untuk dipadukan dengan blazer berwarna dan hijab. Pilih motif yang tampak serasi saat dipadukan dengan blazer berwarnamu. Jangan lupa sesuaikan warna hijab agar terlihat cocok dengan padu-padan ini. (mut)

(Sumber: Fustany.com)

4 dari 5 halaman

Tampil Gaya saat Ramadan, Simak 4 Inspirasi Mix and Match Kaftan dan Hijab

Dream - Kaftan merupakan salah satu item fashion yang cocok dikenakan selama beraktivitas di bulan Ramadan. Sering dipadukan dengan hijab, busana Muslim ini ternyata masih menjadi tren dan memberikan kesan stylish saat dikenakan.

Walaupun tampil mengenakan hijab, kamu bisa tetap terlihat gaya dan menawan dalam balutan kaftan. Sahabat Dream, ada 4 inspirasi mix and match kaftan dengan hijab yang dapat memberikan inspirasi gaya busana Muslim untuk menyambut ramadan tahun ini

Kaftan sebagai outer

 Kaftan Outer
© Fustany.com

Kaftan dengan bentuk terbuka yang biasanya dikenakan sebagai outer sangat mudah dipadukan dengan outfit lainnya. Kamu bisa mengenakan dress favoritmu sebagai dalaman lalu menutupnya dengan kaftan.

Untuk mempercantik tampilanmu dengan kaftan,tambahkan sabuk pada bagian pinggang. Gaya ini cocok dikenakan saar berkegiatan di pagi atau malam hari.

Anti Ribet dengan Kaftan Tertutup

 Kaftan Tertutup
© Fustany.com

Jika kamu malas mix and match kaftan dengan outfit lainnya, kamu tinggal mengenakan kaftan jadi yang bagian depannya telah tertutup. Tak perlu ribet, kamu hanya perlu memilih hijab sesuai dengan warna dan motif kaftan yang ingin digunakan.

Agar tetap nyaman saat mengenakan busana tertutup ini, pilih flat shoes berjenis mule yang terbuka pada bagian tumit. Lengkapi gayamu ini dengan hand bag cantik.

 

5 dari 5 halaman

Kece saat Ramadan

Tampil dengan Gaya Monokrom

 Kaftan Monokrom
© Fustany.com

Kamu ingin tetap tampil gaya walaupun tidak terlihat mencolok? Kaftan bercorak monokrom jadi opsi yang tepat. Untuk mendapat tampilan monokrom, kamu bisa padukan kaftan berwarna putih, hitam atau berwarna pastel dengan hijab berwarna senada.

Padu-padan ini akan akan menghasilkan gaya outfit yang simpel tanpa banyak ornamen warna.

Kaftab Bermotif untuk Tampilan yang Lebih Ramai

 Kaftan Bermotif
© Fustany.com

Kaftan bermotif menjadi tren saat Ramadan tahun ini. Banyak bloggers busana Muslim yang tampil dalam kaftan ini. Motif yang ditampilkan pun bermacam-macam, dari bentuk biasa seperti garis dan bentuk geometris, hingga kaftan dengan corak tulisan dalam bahasa Arab.

Agar tetap tak terlalu ramai, padukan kaftan ini dengan hijab simpel tanpa motif serta hand bag yang disesuaikan dengan warna kaftanmu.

(Sumber: fustany.com)

Join Dream.co.id