Wardah Cosmetics Kenalkan 3 Tren Makeup Natural di Muffest 2020

Lifestyle | Sabtu, 22 Februari 2020 19:55
Wardah Cosmetics Kenalkan 3 Tren Makeup Natural di Muffest 2020

Reporter : Cynthia Amanda Male

Apa saja?

Dream - Wardah Cosmetics meluncurkan tiga kategori  signature makeup look 2020 di event modest fashion, Muslim Fashion Festival (Muffest) 2020. Ketiga gaya make up itu bisa diaplikasikan sepanjang tahun. 

Ketiga signatur makeup look 2020 dari Wardah tersebut adalah Glow, Flawless dan Perfection.

" Kali ini, kami menampilkan tiga Signature Makeup Look dengan Exclusive Series," ungkap Public Relations Manager Wardah, Sulika di JCC, Jakarta, Sabtu, 22 Februari 2020.

Untuk gaya makeup glowing, Wardah membaginya ke dalam kategori Daily serta Glam Glow yang akan dipresentasikan oleh Makeup Artist Alyssa Hawadi.

 muffes 2020© Khidr Al-Zahrani

Foto : Cynthia Male/Dream

Signature makeup look Flawless akan dipresentasikan oleh Makeup Artist Hepi David. Sedangkan, Perfection dipresentasikan oleh Vivi Thalib.

Masing-masing gaya makeup akan diterapkan pada koleksi empat desainer. Gaya Daily Flawless akan diterapkan pada koleksi Desainer Restu Anggraini melalui brand ETU.

Daily Glow diterapkan pada koleksi Barli Asmara. Daily Perfection untuk koleksi brand KAMI. Sedangkan Glam Glow diterapkan pada koleksi Desainer Ayu Dyah Andari.

2 dari 7 halaman

Daily Flawless

Sesuai dengan namanya, gaya ini terlihat lebih natural, flawless dan bisa dipakai sehari-hari. Gaya makeup ini menonjolkan tampilan kulit sehat dan natural, tanpa coverage berlebihan.

Warna yang digunakan pun lebih natural dengan blush pink, lipstik peach, eyeshadow pink serta cokelat.

3 dari 7 halaman

Daily Glow

Tampilan makeup Glow menggunakan lebih banyak produk dewy finish agar wajah terlihat bercahaya dan tetap cocok untuk sehari-hari.

Gaya makeup Glow juga menggunakan kontur. Perpaduan warnanya masih sama dengan gaya makeup sebelumnya, yaitu pink, peach dan oranye.

4 dari 7 halaman

Daily Perfection

Gaya makeup Perfection menonjolkan complexion yang sempurna, effortless dan tetap memiliki statement.

warna yang digunakan juga lebih bold dengan lipstik marun serta eyeshadow pink dan blush peach.

5 dari 7 halaman

Glam Glow

Glam Glow merupakan gaya makeup yang cocok digunakan untuk ke pesta.

Gaya makeup ini menggunakan kontur, blush dengan campuran warna peach serta pink, eyeshadow dan lipstik cokelat.

6 dari 7 halaman

Pamer Skincare Belasan Juta, Kotak Makeup Syahrini Bikin Salfok

Dream - Dikenal punya wajah mulus bak porselen, Syahrini baru-baru ini membeberkan rahasia kecantikannya. Istri Reino Barack itu memperlihatkan koleksi skincare bernilai fantastis di boks make up miliknya.

Dalam video yang diunggah lewat Insta Story, Syahrini tampak memulas bibirnya dengan lipstik berwarna gelap. Di hadapannya terlihat berbagai macam botol skincare.

Salah satu yang menyita perhatian adalah serum pemutih senilai Rp6,3 juta. Menilik akun @fashionsyahrini, Incess mengenakan Dior Prestige Light in White demi menjaga tone warna kulit.

 Fashion Syahrini© Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Untuk memperhalus tekstur wajah, pelantun 'Restu' mengaplikasikan Dior Prestige Le Creme Texture Essentielle senilai Rp5,6 juta. Artis 37 tahun itu juga memakai serum anti aging dari brand yang sama seharga Rp1,3 juta.

Kemudian ada serum lainnya, yakni Dior One Essential senilai Rp1,7 juta. Jika dijumlahkan, harga skincare Syahrini mencapai Rp14,9 juta.

Eits kali ini bukan soal harga make up Syahrini bernilai belasan juta yang jadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

Perhatikan Kotaknya

Untuk menampung skincare dan kosmetik, Syahrini memiliki sebuah kotak dari brand kenamaan dunia. Kotak mika berwarna bening ini justru menjadi sorotan lantaran harganya yang hampir menyaingi skincare Syahrini.

Syahrini ternyata memiliki Box Scoot dari brand Louis Vuitton Paris. Dilansir dari situs resminya, harga kotak tersebut mencapai US$1,040 atau Rp14,5 juta. Warganet sontak dibuat terkejut.

"wow kotaknya doank 14jeti," kata @teuaiseuitakiss3.0

"Kotaknya doank di kampung kuh bisa buat beli motor," balas @adeeliamput

"Yg g kuat jgn liat dech," sahut @mrs.healtylife

"Noh...meja rias aja penuh apalagi koleksi yg lain," ujar @aqilah_ziah

 

2 dari 7 halaman

Ini Tas Mewah Syahrini, Bukan Kandang Ayam

 

Dream - Wanita cetar dengan tas Hermes, siapa lagi kalau bukan Syahrini? Istri Reino Barack itu sangat gemar mengoleksi tas dari brand kenamaan Paris.

Berbagai seri Hermes sudah dimilikinya, mulai dari Kelly, Birkin hingga Lindy. Tak cuma handbag, ada juga clutch dan shoulder bag berharga fantastis.

Tapi kali ini, Inces tampil berbeda dengan tas bergaya etnik.

Ketika bertandang ke Singapura, pelantun 'Sesuatu' itu nampak menenteng handbag yang terbuat dari kayu. Sepintas, tas tersebut terlihat seperti tas rotan tradisional.

  Syahrini© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @fashionsyahrini


Menurut penelusuran akun @fashionsyahrini, tas tersebut merupakan Natural Ark Large Bag dari brand kenamaan Cult Gaia.

  Cult Gaia© Dream© Dream

Foto: Adriana Online

Di laman Adriana Online, handbag itu dibanderol seharga 135 euro atau Rp2,1 juta. Meski tidak semahal biasanya, banyak netizen geleng kepala melihat harga tersebut.

Pasalnya, banyak yang menganggap tas itu mirip seperti kandang ayam. Ada pula yang menyebut Syahrini terlihat seperti hendak mengadu ayam jago.

" Ibuk mau ngadu hayam ya...??"  celetuk @joejoe5781.

" Kandang ayam mahal bener, apakah kalo ayam gue ditaro disitu ayam gue jadi pules dan bertelur banyak?"  ujar @mandasan_.

" Tas segitu 2jt.!! Di tana abang banyak kurungan ayam 35rb aja kok,"  akun @penikung.manja menimpali.

" Klo dikampung itu uda kaya buat ambil ayam jago...tp kece teh @princessyahrini yg pake apapun itu ulalaaaaaaaa,"  sambung @arrieibanhidayat.

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id