3 Rasa Berbeda Hasilkan Satu Harmoni

Lifestyle | Jumat, 10 Februari 2017 06:15
3 Rasa Berbeda Hasilkan Satu Harmoni

Reporter : Dwi Ratih

Sukses mengembalikan ketenaran Soemodi Prodjo, tiga #SahabatHati makin sibuk membesarkan toko kue baik kualitas maupun kuantitas.

Dream - Bersikeras mengunggulkan masing-masing rasa favorit pada kue yang akan dijual di toko Soemodi Prodjo, ketiga #SahabatHati, Ajeng, Siena, dan Arnes, menemukan titik terang.

Usai berdebat panas antara ketiganya, Ajeng yang notabene anak pemilik toko kue merasa bersalah atas sikap dan egonya yang melukai perasaan Siena dan Arnes.

Namun perpisahan mereka tak berlangsung lama, Ajeng yang menyadari betapa besar egonya akhirnya meminta maaf dan mengajak Arnes serta Siena kembali bergabung di toko kue.

Kebersamaan mereka akhirnya menghasilkan Harmony Cake yang terbuat dari bahan dasar gula Jawa kesukaan Ajeng, jeruk Mandarin favorit Siena, dan kacang kenari kegemaran Arnes.

Harmony Cake pun makin populer dan cepat ludes diserbu pelanggan.

Rupanya, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan maksimal, apalagi bersama-sama, jangan mementingkan keperluan pribadi.

Sukses mengembalikan ketenaran Soemodi Prodjo, tiga #SahabatHati makin sibuk membesarkan toko kue baik kualitas maupun kuantitas.

Dan menariknya lagi, meski sibuk di dapur, Ajeng, Siena, dan Arnes, tak melupakan penampilan mereka agar tetap terlihat menarik di depan pembeli.

Riasan wajah dan bibir pun tak pernah dilewatkan ketiganya. Setiap hari, mereka menggunakan Wardah Exclusive Lipcream yang menghiasi bibir.

Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Kelembaban bibir alami pun tetap terjaga dengan kandungan Enriched Vitamin E yang berharga.

Buat yang penasaran dengan cerita #HijabLoveStory #SahabatHati dan ingin lihat tampilan Ajeng, Siena, dan Arnes, yuk langsung simak ceritanya di bawah ini.

Join Dream.co.id