3 Pilihan Rencana Kehamilan

Lifestyle | Senin, 8 Maret 2021 19:13
3 Pilihan Rencana Kehamilan

Reporter : Putu Monik Arindasari

Kamu bisa pakai produk milik Andalan ini!

Dream - Memperingati momen Hari Perempuan Internasional 2021 yang jatuh tiap 8 Maret, Andalan mengajak Perempuan Indonesia untuk sadar serta mampu menentukan plihan atas hak reproduksinya.

Melalui gerakan #PerempuanSadarPilihan, Andalan ingin menyebarkan awareness agar Perempuan Indonesia dapat menentukan pilihan kesehatan reproduksi yang terbaik untuknya.

Perempuan seringkali menomorduakan kesehatan dirinya sendiri, dan memprioritaskan kesehatan orang yang disayanginya baik itu suami, keluarga, maupun anak.

Hal ini membuat perempuan akhirnya mengabaikan tentang kesehatan diri termasuk kesehatan reproduksinya.

" Padahal, perempuan memiliki anatomi reproduksi yang sangat kompleks, berbeda dengan laki-laki, perempuan juga memiliki kekuatan untuk hamil, sehingga hal tersebut perlu direncanakan dengan matang dan baik, mulai dari persiapan kesehatan menjelang kehamilan, kelahiran, hingga sesudah melahirkan,” ujar Cut Vellayati, Group Product Manager DKT Indonesia dalam webinar 'Perempuan Sadar Pilihan' Selasa, 8 Maret 2021.

Untuk menyebarkan gerakan #PerempuanSadarPilihan, Andalan juga mengadakan berbagai kegiatan seru secara digital yang dapat diikuti semua Perempuan Indonesia.

2 dari 4 halaman

Acara tersebut merupakan virtual event bekerjasama dengan BKKBN dan UNFPA yang dihadiri 1.000 partisipan perempuan dari berbagai latar belakang profesi seperti tenaga kesehatan,pemerintah, karyawan swasta, akademisi, dan ibu rumah tangga.

Serta kompetesi digital #PerempuanSadarPilihan yang diharapkan dapat menjangkau 1 juta perempuan Indonesia melalui akun social media @andalankontrasepsi @andalankehamilanku @andalanfemininecare.

Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong perempuan memberikan support dan motivasi kepada sahabat andalannya dan saling menginspirasi menjadi perempuan yang mampu memberikan pilihan terbaik.

Sebagai bentuk dukungan kepada Perempuan Indonesia untuk menentukan rencana kehamilannya secara mandiri, Andalan meluncurkan tiga produk spesial, yaitu Andalan Pregnancy and Ovulation Test Kit.

3 dari 4 halaman

Andalan Pregnancy Test Kit

Tersedia dalam varian Midstream dan Strip, Andalan Pregnancy Test Kit adalah alat uji pribadi awal kehamilan dari Andalam yang diklaim 99,9% akurat, tepat, dan terpercaya dengan hasil yang lebih cepat, praktis dan mudah dibaca.

Alat ini bekerja dengan mendeteksi hormone hCG (human chorionic gonadotropin) dalam urin yang meningkat pada awal kehamilan.

 Andalan
© Andalan

 Andalan
© Andalan

Andalan meluncurkan dua varian pregnancy test kit yaitu Andalan Pregnancy Test Midstream & Andalan Pregnancy Test Strip.

Untuk dapat mencoba produk ini, Sahabat Dream hanya perlu mengeluarkan Rp7500 untuk Pregnancy Test Strip dan Rp30 ribu untuk Andalan Pregnancy Test Midstream.

4 dari 4 halaman

Andalan Ovulation Test

Andalan Ovulation Test dapat kamu gunakan sebagai alat uji pribadi untuk menentukan masa subur secara praktis, 99,9% akurat, tepat, dan terpercaya.

Alat ini bekerja dengan cara mengukur kadar LH (Lutenizing Hormone) pada urin untuk memprediksi waktu ovulasi.

Andalan Ovulation Test bertujuan untuk membantu Perempuan Indonesia merencanakan kehamilan lebih baik maupun berkontrasepsi alami dengan kalender KB sebagai pendamping kontrasepsi modern lainnya.

 Andalan
© Andalan

Jika penasaran dengan produknya, Sahabat Dream hanya perlu mengeluarkan Rp20.000 untuk bisa mencoba Andalan Ovulation Test ini.

Cut Vella menambahkan hadirnya inovasi berupa Andalan Pregnancy and Ovulation Test Kit ini diharapkan dapat menjadi pilihan Perempuan Indonesia untuk merencanakan kehamilan secara tepat dan terpercaya

“ Andalan merupakan brand kesehatan reproduksi yang telah dipercaya oleh perempuan Indonesia untuk menjaga kesehatan reproduksi dari kini hingga nanti,"  tutur Group Product Manager DKT Indonesia tersebut.

" Seterusnya, kami ingin menjadi sahabat andalan bagi perempuan Indonesia untuk perlindungan kesehatan mereka,yang selalu memahami, serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk perempuan menghadapi peran di masyarakat,” pungkasnya.

Join Dream.co.id