3 Langkah Mudah Bikin Wajah Bercahaya & Awet Muda

Fresh | Selasa, 4 Juli 2017 18:30

Reporter : Dwi Ratih

Sinar matahari pagi memang baik untuk tubuh. Tapi semakin siang, sinarnya akan semakin panas dan dapat membahayakan kulit kita.

DreamWajah adalah hal utama yang dilihat orang lain dari diri kita saat pertama bertemu. Oleh karena itu merawat wajah menjadi hal yang sangat penting, terutama bagi kaum hawa.

Merawat kulit di pagi dan malam hari, berarti kesempatan noda yang tidak diinginkannya muncul akan berkurang secara signifikan. Semakin awal Sahabat Dream menyadari hal ini, semakin sehat kulit untuk jangka panjang.

Berikut ini, beberapa cara agar wajah terlihat bercahaya dan tetap awet muda, dilansir laman Wewomen.

1. Bersihkan wajah dua kali

Membersihkan wajah satu kali ternyata belum cukup. Untuk memastikan kulit indah tanpa noda, pastikan Sahabat Dream menerapkan metode pembersihan ganda. Tujuannya untuk menghapus makeup dan kelebihan kotoran yang menempel pada siang hari.

3 Langkah Mudah Bikin Wajah Bercahaya & Awet Muda© Dream

Langkah pertama adalah bersihkan wajah menggunakan krim pembersih dengan kapas. Kedua, lanjutkan mencuci wajah menggunakan sabun wajah.

Dengan dua langkah ini, semua kotoran yang menempel dapat hilang sempurna sehingga kulit menjadi mulus dan bercahaya.

 Shutterstock© dream.co.id

2. Hindari dehidrasi kulit

Untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab dan segar, pastikan Sahabat Dream minum air putih dalam jumlah yang cukup setiap harinya. Kekurangan air dapatsebabkan kulit menjadi kering, kusam, dan bersisik.

Agar hasilnya maksimal, kamu bisa menggunakan botol minum Hydro Plus yang memiliki lima bahan mineral aktif yang dapat mengubah air minum biasa menjadi air Hydro Plus yang hidup dan menyembuhkan (healing enery living water). 

 Hydro Plus© dream.co.id

Mengkonsumsi 1,5 Liter Hydro Plus sehari setara dengan 765 buah pisang, 38 buah sorrel, 516 buah apel, 45 lembar kubis, dan 3,7 buah labu.

Hasilnya wajah lebih muda, sehat lebih lama, dan umur lebih panjang.Sarat dengan bahan-bahan hydrating, produk skincare Korea menakjubkan saat merevitalisasi kulit.

3. Jangan lupa tabir surya

Sebelum Sahabat Dream keluar rumah, pastikan sudah mengoleskan tabir surya di kulit dan wajah. Sinar matahari pagi memang baik untuk tubuh. Tapi semakin siang, sinarnya akan semakin panas dan dapat membahayakan kulit kita.

Ditambah lagi dengan lapisan atmosfer yang semakin menipis. Hal ini bisa mengakibatkan penyerapan sinar yang berlebihan dan mengakibatkan noda hitam di kulit. Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit kamu dari sinar matahari berlebih.

 Shutterstock© dream.co.id

Join Dream.co.id