3 Gaya Hijab yang Cocok untuk Wajah Bulat

Lifestyle | Senin, 14 September 2020 11:34
3 Gaya Hijab yang Cocok untuk Wajah Bulat

Reporter : Cynthia Amanda Male

Tak perlu khawatir terlihat terlalu chubby.

Dream - Tidak semua model hijab bisa cocok dengan berbagai bentuk wajah. Maka dari itu, pemilihan model hijab sangat penting untuk penampilanmu.

Apalagi, jika kamu memiliki wajah bulat dan tidak ingin terlihat terlalu chubby ketika memakai hijab. Dilansir dari Fustany.com, berikut tips memilih hijab untuk wajah bulat.

Simple basic hijab

Simple Basic Hijab© Fustany.com
Simple wrap merupakan gaya yang sangat praktis diterapkan sehari-hari. Kamu tidak perlu mengenakan dalaman hijab agar terlihat rapi.

Wajahmu akan lebih berdefinisi dan terlihat indah ketika mengenakannya. Pakailah hijab segiempat ketika menghadiri acara di malam hari.

2 dari 3 halaman

Loose Hijab

Loose Hijab© Fustany.com
Loose hijab merupakan salah satu gaya yang kerap diterapkan oleh fashion blogger. Namun, kali ini kamu perlu memakai dalaman hijab untuk bisa memakai loose hijab dengan leluasa.

Atur hijabmu agar tidak terlalu memperlihatkan dalamannya untuk mendapatkan gaya yang lebih rapi dan menarik. Pilih hijab berbahan linen, katun atau chiffon agar lebih nyaman dan hindari bahan satin.

3 dari 3 halaman

Turban Wrap

Turban Wrap© Fustany.com
Jika ingin lebih nyaman dan berbeda, kamu bisa mengenakan turban. Banyak jenis turban yang bisa kamu coba sesuai dengan seleramu. Hampir semua gaya turban akan cocok dengan wajah bulat.

(Sumber: Fustany.com)

Join Dream.co.id