Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Suzuki Siapkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2022

Suzuki Siapkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2022 Foto: Ilustrasi/Shutterstock

Dream – Minggu ini bakal jadi momen yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Tanah Air. Sebab helatan tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Kembali hadir pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Ajang pameran bergengsi ini bakal menghadirkan ragam merek dan model kendaraan yang dapat menyegarkan mata para pecinta otomotif. Selain harga yang bisa kamu dapatkan secara spesial, di GIIAS 2022 Sahabat Dream juga bisa mendapatkan produk teranyar dari banyaknya merek otomotif.

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan meluncurkan dua produk sekaligus.

Tiga hari menuju ajang besar itu, pada Senin, 8 Agustus 2022 PT SIS meluncurkan teaser final untuk kedua produk terbaru melalui platform digital.

Desain interior & exterior yang menarik

New Product of Suzuki

Melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Mengikuti perkembangan masyarakat, pada kesempatan kali ini, Suzuki akan mengenalkan produk terbaru dengan desain eksterior dan interior menarik, serta beragam fitur pelengkap yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

Hmmm… kira-kira kamu sudah bisa tebak model dan nama produk terbaru Suzuki ini?

Terus berkomitmen dengan produk berkualitas

Ilustrasi

Seperti keterangan yang diterima Redaksi Dream.co.id pada Senin, 8 Agustus 2022 ini, pihak Suzuki mengatakan bahwa melalui kontribusi positif selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dalam setiap pengembangan produk, Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan sehingga memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen yang beragam.

Sebulan Meluncur, All New Ertiga Hybrid Laku Keras, Tembus 1.655 Pesanan

Dream - Meski baru sebulan diluncurkan, All New Ertiga Hybrid sudah menunjukkan angka penjualan yang positif.

Pelopor LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) elektrifikasi di Indonesia ini mendapatkan antusiasme luar biasa dan permintaan test drive yang tinggi dari konsumen.

Di mana dalam kurun waktu sebulan, sejak 1 Juni hingga 10 Juli 2022, All New Ertiga Hybrid berhasil mencatatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 1.655 unit atau 75 persen dari total penjualan All New Ertiga.

Assistant to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Sukma Dewi, mengatakan, rekapitulasi jumlah SPK dilakukan setelah rangkaian peluncuran All New Ertiga Hybrid di 34 kota selesai dilaksanakan pada 2 Juli 2022.

All New Ertiga Hybrid mendapatkan respons yang baik dari masyarakat.

" Sejak sebelum diluncurkan di Jakarta hingga acara peluncuran terakhir di Jayapura, SPK All New Ertiga Hybrid tercatat sebanyak 1.655 unit atau berkontribusi 75 persen terhadap total SPK All New Ertiga. Sedangkan untuk permintaan test drive, kontribusi All New Ertiga Hybrid mencapai 83 persen,” terang Dewi.

Dari empat tipe All New Ertiga, tambah dia, hanya tipe GX dan Suzuki Sport (SS) yang dibekali teknologi hybrid. Sedangkan tipe GA dan GL masih menggunakan mesin konvensional.

" Untuk jumlah SPK All New Ertiga Hybrid sendiri, tipe GX berkontribusi sebesar 49 persen sedangkan tipe SS berkontribusi 25 persen terhadap total SPK All New Ertiga Hybrid," jelas Dewi.

Jika dikategorikan berdasarkan jenis transmisi, maka tipe GX bertransmisi otomatis adalah yang paling banyak dicari dengan kontribusi 34 persen.

Berikutnya disusul oleh tipe SS bertransmisi otomatis dengan kontribusi 20 persen, tipe GX bertransmisi manual sebesar 15 persen, dan terakhir tipe SS bertransmisi manual sebesar 5 persen.

Untuk permintaan test drive atau uji jalan selama periode yang sama, tipe GX dengan transmisi otomatis mencatatkan kontribusi 35 persen dan tipe GX dengan transmisi manual berkontribusi sebesar 29 persen.

Hal yang serupa juga terjadi pada tipe SS, di mana permintaan test drive transmisi otomatis kontribusinya lebih besar dari pada transmisi manual, yaitu 14 persen untuk otomatis dan 5 persen untuk manual.

“ Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang selalu percaya kepada Suzuki dan antusias setiap kali kami meluncurkan produk baru. Tingginya angka penjualan All New Ertiga Hybrid merupakan bentuk kepercayaan dari konsumen. Untuk itu, sebagai komitmen kepada konsumen, kami akan terus meningkatkan kualitas produk-produk kami, termasuk All New Ertiga Hybrid,” tutur Dewi.

Sebelum melakukan pembelian, calon konsumen disarankan untuk melakukan uji jalan atau test drive untuk merasakan langsung keunggulan dan fitur-fitur canggih All New Ertiga Hybrid.

Pengajuan test drive dapat dilakukan secara online melalui website resmi www.suzuki.co.id, call center 24 jam Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800, atau bisa datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP