Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Siap-siap, Jepang `Pindahkan` Spa ke Taman Hiburan

Siap-siap, Jepang `Pindahkan` Spa ke Taman Hiburan Ilustrasi

Dream - Jepang tidak henti-hentinya berinovasi. Kini, negeri matahari terbit itu membuat inovasi baru dengan membuka spa di taman hiburan.

Walikota Beppu, Yasuhiro Nagano, pekan lalu membagikan video tentang rencananya membangun spa di taman hiburan melalui media sosial.

"Akan ada bak mandi di komedi putar, roller coaster diisi air, dan wahana trolly beruap yang bisa membersihkan pori-pori yang tersumbat," ujarnya di video.

Nagano mengatakan akan bekerja serius untuk membangun spa di taman hiburan jika video yang ia buat itu mendapat satu juta penonton. Benar saja, baru empat hari rilis video tersebut sudah mencapai satu juta penonton.

Menanggapi respon cepat warga tersebut, RocketNews24 melaporkan bahwa Nagano mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya. Namun, Walikota Beppu itu belum mengkonfirmasi kapan tepatnya proyek pembangunan spa di taman hiburan akan dimulai.

Saat ini, ia sedang meminta masukkan dari banyak pihak karena pembangunan spa tersebut diharapkan bisa menarik jumlah wisatawan.

Anda tertarik mengunjunginya?

(Sah/Nanda Febriani)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP