Monogram Scarf, Bukti Cinta KAMI pada Pelanggan

Lifestyle | Sabtu, 2 Oktober 2021 16:01

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Intip yuk desain dan maknanya yang mendalam~

Dream - Produsen modest fashion tanah air, KAMI, tidak pernah berhenti menelurkan karya. Kali ini, mereka meluncurkan koleksi Monogram Scarf untuk para penggemar KAMI, Kamipeople.

“ Koleksi ini adalah wujud cinta KAMI kepada setiap pelanggan, terutama komunitas KAMI yang telah mendukung dan menemani selama 12 tahun,” jelas Istafiana Candarini, CEO KAMI, pada konferensi virtual, Jumat 1 Oktober 2021.

Koleksi monogram ini menghadirkan 12 varian warna yang beragam. Warna-warna itu menandakan ciri khas DNA KAMI, yaitu earth tone.

 Kami© Doc KAMI

“ Kehadiran dari KAMI Monogram Scarf ini memang permintaan dari para pelanggan. Dari sebelum pandemi mereka minta koleksi Monogram, akhirnya kami realisasikan,” tambah Istafiana.

Hal yang spesial dari koleksi Monogram ini adalah desain motif yang simpel, sederhana, namun memiliki makna yang mendalam.

Monogram Scarf, Bukti Cinta KAMI pada Pelanggan
Sumber: Doc KAMI
2 dari 5 halaman

Elemen Desain Motif

Desain motif pada koleksi ini terinspirasi dari 12 tahun perjalanan brand KAMI.

“ Ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi KAMI. Monogram Scarf ini yakni, lambang huruf ‘k titik’ elemen bunga, dan garis” jelas Nadya Karina, Creative Director of KAMI.

 KAMI© Doc KAMI

Masing-masing elemen ini memilki pesan yang ingin ditunjukkan kepada Kamipeople, yakni modest, contemporary, dan heartfelt.

3 dari 5 halaman

Makna Desain

Terdapat beragam elemen yang hadir pada koleksi Monogram ini, yakni titik, bunga, dan garis.

 KAMI© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Motif ‘k titik’ yang terdapat pada koleksi ini mengandung makna identitas dari brand KAMI, K is for KAMI. dan filosofi dari titik bermakna permulaan, yang mengingatkan akan setiap goresan karya yang dibuat berawal dari sebuah titik,” tambah Nadya.

Sementara itu, elemen bunga bermakna sebagai pengingat tentang akar yang membuat KAMI terus berkembang semakin baik dari hari ke hari.

Lalu motif lines atau goresan garis yang juga terdapat dalam KAMI. Monogram Scarf melambangkan sebuah garis yang menghubungkan antara Founder, KAMI Team dan #Kamipeople di seluruh Indonesia.

4 dari 5 halaman

Material Scarf

Material scarf yang dipakai untuk Monogram Scarf yakni jenis Airy Voal, yang mana merupakan jenis bahan yang diformulasikan agar menghasilkan bahan lebih light, lebih lembut, dan lebih mudah diatur.

 Kami© Doc KAMI

" Airy voal ini adalah material yang dikembangkan sendiri oleh KAMI dan merupakan inovasi selanjutnya dari bahan voal scarf yang pernah ada yakni Delicate Voal," tambah Nadya.

5 dari 5 halaman

Rilis Besok

KAMI Monogram Scarf yang spesial ini rencananya akan dirilis secara resmi oleh pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021.

 KAMI© Doc KAMI

“ Tentunya bisa didapatkan di seluruh cabang butik KAMI dan seluruh platform penjualan baik offline maupun online dan akan ada special promo loh,” jelas Afina Candarini, Finance Director KAMI.

Join Dream.co.id