Sederet Hotel Lokal Tawarkan Sensasi Beda Malam Tahun Baru

Jejak | Kamis, 24 Desember 2015 10:01
Sederet Hotel Lokal Tawarkan Sensasi Beda Malam Tahun Baru

Reporter : Puri Yuanita

Tak berencana bepergian jauh, namun tetap ingin menikmati keseruan perayaan tahun baru bersama keluarga, Anda bisa bermalam dan menikmati paket spesial tahun baru yang ditawarkan sejumlah hotel lokal.

Dream - Banyak orang merayakan momen pergantian tahun dengan berwisata ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Namun ada pula yang memilih menghindari padatnya bandara dan tempat wisata, dan menghabiskan waktu bersama keluarga serta teman-teman di kota tempat tinggal.

Nah bagi Anda yang tak berencana bepergian jauh, namun tetap ingin menikmati keseruan perayaan tahun baru bersama keluarga dan teman, Anda bisa bermalam dan menikmati paket spesial tahun baru yang ditawarkan oleh sejumlah hotel.

Mulailah mencari tahu acara dari hotel-hotel yang Anda minati, atau venue khusus yang menyediakan acara spesial, seperti konser musik, gala dinner, dan sebagainya. Hiburan di area hotel tertentu, seperti lounge, bisa menjadi tempat alternatif menikmati semaraknya malam tahun baru secara eksklusif.

“ Untuk yang bermalam tahun baru di Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski punya paket malam tahun baru yang harganya sudah termasuk kamar, carnival night, dan makan malam untuk keluarga, pilihan tepat untuk pasangan berjiwa muda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga kecil Anda,” jelas Ruwie Rahardjo, General Manager Wego Indonesia seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Dream.

Bagi Anda yang tinggal di Bandung, tambah Rahardjo, juga tidak perlu lagi ke mana-mana. “ Kalau tinggal di Bandung, Anda patut bahagia karena Trans Luxury Hotel adalah one-stop entertainment di malam tahun baru. Selain itu, ada Hotel Stevie G dari Maja Group yang hanya berjarak beberapa langkah dari Maja House, bar dan restoran yang paling digemari anak muda Bandung,” ungkap Rahardjo.

Sementara untuk yang tinggal di Bali, pria yang pernah tinggal di Pulau Dewata ini merekomendasikan The ONE Legian Hotel dan Ayana Resort and Spa. Tempat ini sangat direkomendasikan.

“ Di Bali, hotel dan resort berlomba-lomba menawarkan paket dinner malam tahun baru, baik untuk pasangan, maupun bersama teman-teman, kalau anak muda biasanya senang ke The ONE Legian, sedangkan untuk yang ber-budget lebih, bisa ke The Mulia atau Ayana Resort,” papar Rahardjo.

Hotel-hotel di kota besar lain, seperti Medan, Makassar, dan Surabaya, juga tidak mau kalah dalam hal menjamu tamu di malam tahun baru.

“ Masyarakat Makassar yang ingin tahun baru meriah, bisa memilih Aston Makassar Hotel yang mengadakan karnaval spesial akhir tahun, atau Hotel Pantai Gapura yang menyajikan panorama laut lepas yang indah untuk malam pergantian tahun yang lebih tenang dan romantis.”

“ Swiss-Belhotel Medan punya paket New Year Extravaganza yang cocok untuk keluarga, sedangkan di Surabaya ada Sheraton Hotel yang setiap tahunnya punya paket dan acara menarik di malam tahun baru,” jelas Rahardjo.

Untuk membantu mencari hotel yang sesuai anggaran di kota Anda, Wego memperkenalkan fitur Hotel Map yang memungkinkan Anda melihat lokasi hotel dalam peta, sekaligus harga kamar per malam.

“ Buat Anda yang spontan dan senang membuat rencana di detik-detik terakhir, fitur Hotel Map di aplikasi Wego dapat membantu Anda mencari hotel berlokasi strategis dengan harga yang sesuai budget, semua dalam satu tampilan peta yang simpel.”

Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?
Join Dream.co.id