Puasnya Travelling di Negeri Sendiri

Showbiz | Jumat, 27 November 2015 13:33
Puasnya Travelling di Negeri Sendiri

Reporter : Amrikh Palupi

Menghabiskan akhir pekan dengan berlibur menjadi cara aktor Tanta Ginting melepas penat setelah berkutat dengan segudang pekerjaan. Tanta mengaku bukan pribadi yang repot soal perlengkapan berlibur.

Dream - Menghabiskan akhir pekan dengan berlibur menjadi cara aktor Tanta Ginting melepas penat setelah berkutat dengan segudang pekerjaan. Tanta mengaku bukan pribadi yang repot soal perlengkapan untuk berlibur.

" Safety first lah. Make sure ada pegangan uang, Enggk perlu barang-barang. Pakaian atau apa enggak penting lah," kata Tanta usai rilis film Skakmat, Jumat 27 November 2015.

Selain uang, pria 34 tahun ini mengaku memiliki barang wajib saat traveling. " Barang wajib selain uang itu ya pakaian dalam. Pokoknya kalau 10 hari jalan harus bawa 10 atau 12. Malas ganti-ganti," kata dia.

Tanta mengaku lebih senang berlibur bersama teman-teman terdekatnya, " Lebih suka sama temen-teman. Lebih suka lagi kalau ada yang dikenal di daerah itu karena dia kan lebih tahu tempat yang ga ada di buku dan internet," ungkapnya.

Soal tujuan jalan-jalan diakui Tanta, Indonesia memiliki banyak tempat menarik. Darat, laut, pegunungan, semua bagi Tanta Ginting, sangat luar biasa.

" Di Indonesia semua bagus. Sumatera sudah semua, bagian Timur ya beberapa, Jawa sudah semua. Ambon nih yang baru mau diexplore lagi. Duh keren banget Indonesia. Makanya Indonesia saja daripada jalan ke Amerika," katanya. (Ism) 

Join Dream.co.id