Tutorial Pashmina Instan Cynthia Ramlan, Nggak Pake Ribet!

Tutorials | Sabtu, 23 Mei 2020 10:27
Tutorial Pashmina Instan Cynthia Ramlan, Nggak Pake Ribet!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Praktis untuk acara kasual.

Dream - Tren hijab instan masih tetap dinikmati para wanita. Hijab instan memudahkan pemakainya dalam melakukan styling.

Pemula yang baru berhijab bisa coba gunakan hijab instan untuk menggantikan pashmina. Selain mudah dibentuk, kamu juga akan lebih mempersingkat waktu.

Hijab instan terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari jilbab langsung pakai hingga pashmina. Untuk inspirasi pashmina instan, kamu bisa ikuti langkah memakai pashmina instan dari Cynthia Ramlan berikut ini.

Cynthia Ramlan memilih pashmina instan yang sudah dilengkapi dengan inner. Hijab ini sangat praktis sehingga kamu tidak perlu lagi memakai ciput.

 Cynthia Ramlan
© Foto: Instagram @cynthiaramlan

Foto: Instagram @cynthiaramlan

" Ini hijabnya sudah include innernya. Jadi tinggal dilipat-lipat. Kita rapihin, tarik dan lipat ke depan," kata Cynthia dalam videonya.

Ketika memakai hijab instan, pastikan inner telah menutup rapat kepalamu dan rapikan setiap sudutnya. Kemudian lipat hijab dan letakkan di atas kepala untuk menutupi bagian inner.

Selanjutnya, kamu hanya tinggal memakai peniti di bawah dagu. Kamu juga bisa membiarkannya begitu saja seperti Cynthia Ramlan.

 Cynthia Ramlan
© Foto: Instagram @cynthiaramlan

Foto: Instagram @cynthiaramlan

" Kalau aku cuma gini doang, terus dirapihin. Praktis, enggak perlu pakai pin lagi," ujarnya.

Join Dream.co.id