Tutorial Makeup Simpel ala Hijaber Cantik Asal Kuwait

Foto: shutterstock.com
TUTORIALS  |  18 Oktober 2017 08:26

Sebelum mengaplikasikan makeup, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Makeup yang simpel memang merupakan tampilan yang paling aman untuk dipakai sehari-hari. Tanpa terlihat menor, kamu bisa tampil cantik hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang gampang.

Salah satu MUA dan beauty blogger ternama asal Timur Tengah, Dalal AlDoub, mengunggah video tutorial makeup daily-look yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

Sebelum mengaplikasikan makeup, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Memberi serum dan moisturizer pada wajah juga sangat dianjurkan. Dengan wajah bersih dan kenyal, makeup akan menempel lebih sempurna sehingga wajahmu terlihat fresh.

1. Mulailah makeup dengan memberi concealer pada bagian bawah mata. Ini berfungsi untuk menyamarkan mata pandamu. Jangan lupa untuk melembabkan bibir dengan lip balm agar tidak pecah-pecah ketika memakai lipstick.

2. Dalam memakai eyeshadow, pilih warna netral seperti nudes dan coral. Jangan pakai warna bold, agar tampilanmu terlihat ringan.

3. Pertegas pinggiran kelopak mata dengan warna eyeshadow gelap seperti deep purple. Ini dilakukan sebagai alternatif dari liquid eyeliner.

4. Jangan lupa usapkan eyeshadow pada sedikit bagian bawah matamu dengan warna senada.

5. Aplikasikan maskara dengan lembut sehingga tidak menggumpal.

6. Untuk memberi kesan kilap, sapukan highlight pada tulang pipi. Jangan terlalu banyak, agar tidak memberi kesan wajah berminyak.

7. Sapukan blush berwarna light pink atau coral pada pipi, untuk memberi sedikit rona pada wajah. Dengan blush, wajahmu akan terlihat lebih fresh.

8. Gunakan lipstick berwarna netral seperti nudes. Apabila menginginkan warna lebih, gunakan warna rosy pink sehingga masih terkesan gentle.

Supaya lebih jelas, simak vidoenya di bawah ini..

 

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suasana saat Gunung Tangkuban Perahu Meletus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :