Inspirasi Gaya Hijab Pashmina Jersey Versi Hijaber Chinutay

Tutorials | Senin, 16 Mei 2022 10:12

Reporter :

Simpel, kamu bisa tiru!

Dream - Terbuat dari bahan dasar campuran wol, serat sintesis, dan kapas, jersey jadi salah satu andalan hijabers sebagai pilihan bahan hijab.

Selain digunakan untuk kaos, jersey juga jadi bahan hijab karena memiliki beberapa kelebihan seperti tidak mudah kusu, anti pudar, fleksibel, mudah dicuci, serta memberikan kesejukan dan kenyamanan selama penggunaan.

Tersedia aneka warna, hijab jersey bisa kamu andalakan sebagai penutup kepala untuk segala acara.

Salah satu kreator konten hijab yang menetap di Inggris, lewat akun Instagram @chinutay juga penggemar hijab berbahan jersey. Aktif di berbagai paltform media sosial, seperti YouTube dan Instagram, hijaber bernama Manal ini kerap membagikan konten terkait beauty, vlog, dan fashion.

Tak terkecuali tutorial hijab jersey yang perempuan asal Etopia kenakan kali ini. Penasaran?

Inspirasi Gaya Hijab Pashmina Jersey Versi Hijaber Chinutay
Instagram.com/chinutay
2 dari 2 halaman

Tutorial Hijab

Tak hanya punya gaya busana menarik, ia juga memiliki cara menggunakan kerudung yang simpel nan cantik. 

Pemilihan kerudung dengan bahan jersey dianggap dapat dibentuk dengan cara yang mudah. Tak hanya itu, kerudung jenis ini juga bisa digunakan tanpa perlu jarum pentol tambahan.

 Fashion hijab© Instagram.com/chinutay

Menata kedua sisi sama panjang adalah cara pertama Manal menggunakan hijab jerseynya. Setelah itu, ia menarik kerudung agar sesuai dengan bentuk wajahnya dan melipat pada bagian samping alisnya. 

Cara selanjutnya adalah menarik salah satu sisi yang di bawah, lalu dililitkan melewati atas kepalanya sampai ujungnya berada di samping dagu untuk diselipkan.

Selanjutnya, sisi satunya dibawa ke belakang untuk dirapikan. 

Cukup mudah bukan, Sahabat Dream?

Sumber: Instagram.com/chinutay

Join Dream.co.id