Tutorial Hijab Ala 'Impersonator' Cacil

Tutorials | Kamis, 25 Maret 2021 10:10
Tutorial Hijab Ala 'Impersonator' Cacil

Reporter : Dwi Ratih

Dia baru saja memutuskan mengubah tampilannya dengan berhijab.

Dream - Penggunaan hijab saat ini sudah tidak kuno lagi, ada berbagai macam gaya yang sangat modern namun tak meninggal kesan simpel.

Terutama buat pengguna hijab sehari-hari, pastinya tidak ingin rumit dan yang terpenting nyaman digunakan, apalagi untuk kamu si hijaber pemula.

Buat kamu yang termasuk kategori hijaber pemula, boleh banget nih dicoba tampilan hijab si Impersonator yang tenar di media sosial, Cacil Billyeonnie.

Yes, diketahui Cacil belum lama ini mengubah penampilannya dengan berhijab. Lewat akun Instagram miliknya @ca._.cil ia kerap membagikan potret gaya hijabnya yang simpel namun modern.

Model hijab tersebut tentu sangat mudah ditiru untuk para pemula, mari kita coba!

2 dari 3 halaman

Perhatikan tahapannya

Yang pertama, pastikan ujung hijab pashmina diukur sama panjang, lalu lilitkan ke belakang tanpa menggunakan jarum di bagian leher depan.

Kedua, masih dengan pashmina yang diukur sama panjang, lalu ujung sisi kanan di tarik ke atas kepala bagian kiri, dan gunakan jarum agar tidak lepas.

Untuk sisi bagian kiri ditarik menutupi bagian dada depan, dan jangan lupa gunakan jarum pentol agar hijab tidak mudah bergeser.

 Cacil Billyeonnie
© Instagram.com/ca._.cil

3 dari 3 halaman

Boleh pakai jarum pentol

Terakhir, hampir sama dengan yang sebelumnya namun hijab diukur tidak sama panjang, lebihkan sisi bagian kanan dan pendek pada bagian kiri.

Setelah itu tarik bagian kanan ke atas kepala bagian kiri, lalu gunakan jarum agar tidak berantakan, untuk yang bagian kiri tinggal kamu rapikan saja.

Selamat mencoba!

Reporter: Radhika Nada

Join Dream.co.id