Tak Sulit, Begini Tutorial Hijab ala Dian Pelangi

foto: dian pelangi
TUTORIALS  |  12 April 2017 19:20

Gaya berhijab stewardees adalah gaya hijab bertumpuk ala dandanan pramugari.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Siapa yang tidak mengenal Dian Pelangi, namanya sudah dikenal sampai seluruh antero negeri. Gaya busana hijabnya pun banyak menginspirasi.

Salah satu signature style Dian Pelangi yang banyak digemari adalah penggunaan jilbab dengan model stewardess. Gaya berhijab stewardees adalah gaya hijab bertumpuk ala dandanan pramugari. Bentuk jilbab ini memang cocok dipakai dengan busana yang formal dan juga glamour.

Berikut ini tutorial hijab yang bisa kamu tiru di rumah untuk mendapatkan bentuk jilbab mirip pramugari. Siapkan pasmina yang memiliki bahan ringan. Sebelumnya pastikan gunakan ciput ninja di kepala kamu.

Ambil pasmina, letakkan di kepala. Pastikan bagian sisi kiri lebih pendek dibanding bagian kanan. Jangan lupa sematkan jarum pentul di depan telinga kiri agar posisi pasmina tidak mudah bergeser.

Sedangkan sisa bagian kanan yang lebih panjang di bawa ke belakang dan tarik melingkar di atas kepala. Bentuk lingkaran seperti pet pramugari, dan bawa sisanya hingga ke belakang kepala. Jangan lupa untuk menyematkan dengan jarum.

Sebelumnya, atur terlebih dahulu agar lipatan sisi kanan tertata rapi di bagian dada. Jangan lupa untuk membentuk layering pada pipi bagian kanan. Sangat mudah bukan?

Suapaya lebih mudah, simak videonya di bawah ini.

Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :