'One Pin Hijab Tutorial' Qonitah Al Jundiah, Simpel & Menawan

Tutorials | Minggu, 27 Juni 2021 10:17

Reporter :

Bisa kamu aplikasikan untuk aktivitas sehari-hari.

Dream - Jenis dan model kerudung ada bermacam-macam, kamu harus tahu jenis dan model kerudung apa yang akan digunakan. Tak berhenti di situ saja, kamu juga harus tahu cara styling hijab agar terlihat pas di wajah kamu.

Di media sosial, banyak inspirasi yang dapat kamu tiru ketika ingin membuat tampilan kerudung terlihat lebih menarik. Salah satunya tutorial menggunakan kerudung segi empat ala fashion hijab Qonitah Al Jundiah.

Nama Thata, sapaan akrab Qonitah, sudah tak asing lagi buat para hijabers karena dirinya kerap membagikan OOTD outfit hingga tutorial hijab sejak masih remaja.

Kini, ibu dua anak ini juga tak ingin ketinggalan hype di media sosialnya dengan membagikan tutorial hijab teranyarnya yang ia ber judul One Pin Hijab Tutorial. Yuk simak saja tiga look yang dapat kamu ikuti dari Tata.

'One Pin Hijab Tutorial' Qonitah Al Jundiah, Simpel & Menawan
Instagram.com/thataljundiah
2 dari 2 halaman

Look 1

Pertama, lipat kerudung segiempat menjadi segitiga, sematkan pin atau peniti di dagu. Lalu lebarkan sisi kerudung yang satu, sehingga membentuk segitiga di dada.

Sisi lainnya, dapat kamu lilitkan pada bagian leher.

Look 2

Lipat kerudung segiempat, menjadi segitiga, lalu ambil bagian atas kerudung dan bentuk lipatan di atas kepala. Setelah itu sematkan peniti di bagian dagu. Setelah itu ikat kedua sisi kerudung.

Look 3

Kerudung segiempat tidak perlu dibentuk segitiga, ambil satu sisi pada kerudung kamu lalu kenakan di kepala. Setelah itu, kamu dapat sematkan peniti pada bagian bawah dagu.

Lalu, Thata mengambil bagian panjang dan lebarkan pada dada menuju bahu sisi satunya.

Jika masih penasaran Thata membentuk hijabnya ini, langsung saja simak video tutorialnya di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Qonitah Al Jundiah (@thataljundiah)

 

Join Dream.co.id