Lebaran Idul Adha Pakai Hijab Pashmina, Intip Tutorialnya!

Tutorials | Selasa, 20 Juli 2021 10:10

Reporter :

Lebaran di rumah saja bukan berarti nggak tampil cantik, kan?

Dream - Jatuh pada hari ini, Selasa, 20 Juli 2021, umat Muslim rayakan Idul Adha 1442H yang identik dengan berkurban untuk kedua kalinya di masa pandemi COVID-19.

Masih harus tetap #dirumahaja, Idul Adha kali ini harus kita lewati bersama tanpa harus bertemu sanak saudara dan keluarga. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk tetap tampil rapi di hari spesial, kan?

Tampilan itu pun bisa kamu bawa dalam silaturahmi virtual bareng keluarga dan teman-teman. Berikut ada tutorial hijab menggunakan pashmina yang dapat mempercantik tampilan mu saat Idul Adha.

Tutorial itu diberikan salah satu beauty vlogger hijab, Fitri Hasiani Brsurbakti yang terkenal dengan akun YouTube, Kakpit Channel.

Di video tersebut, Kakpit membagikan tutorial pashmina yang cocok digunakan semua bentuk wajah. Kakpit memilih pashmina berbahan ceruti biru.

Lebaran Idul Adha Pakai Hijab Pashmina, Intip Tutorialnya!
Foto: Instagram.com/_kakpit
2 dari 3 halaman

Berikut Tahapannya!

Tapi buat kamu yang tidak memiliki bahan ceruti, kamu dapat mengantinya dengan bahan pashmina lainnya yang ringan. Caranya mudah kok, bahkan kamu bisa aplikasikan tutorial hijab ini dengan waktu yang super singkat.

Berikut tutorial, Sahabat Dream.

  • Bagi kedua sisi pasmina, dengan satu sisi lebih panjang dari sisi satunya
  • Setelah itu, tarik kedua sisi yang berada di wajah ke belakang leher, dan sematkan jarum pentul atau peniti untuk menguncinya
  • Sisi yang panjang dapat kamu lilitkan melewati kepala
  • Selanjutnya, biarkan sisi yang panjang disimpulkan di depan leher
  • Tampilan pashminamu akan langsung terlihat menawan, bukan?
3 dari 3 halaman

Simak Video Lengkapnya!

Jika kamu penasaran seperti apa tutorial hijab pashmina untuk Iduladha ala Kakpit secara bertahap, kamu bisa langsung intip video lengkapnya berikut ini. Selamat mencoba, ya!

Join Dream.co.id