Gaya Hijab Syari yang Bikin Kamu Tambah Stylish

TUTORIALS  |  4 September 2017 15:29

Salah satu hijaber yang memiliki banyak pengikut di Instagram ini sering membagikan bagaimana membentuk jilbab syari yang rapi namun tetap trendi.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Tren menggunakan jilbab syari sedang digemari oleh hijaber. Mulai dari warna pastel hingga bold menghiasi pasar hijab syari Indonesia.

Nah, buat kamu yang mengenakan jilba syari tapi bosan dengan style yang simpel, coba deh sesekali tengok Instagram Irna Dewi.

Salah satu hijaber yang memiliki banyak pengikut di Instagram ini sering membagikan bagaimana membentuk jilbab syari yang rapi namun tetap trendi.

Sebelumnya, kamu harus mempersiapkan kerudung yang memiliki panjang dan lebar sekitar 130 x 130 cm. Lebih baik kenakan jilbab yang bahannya tebal, jatuh dan tidak menerawang.

Setelah itu, ambil beberapa jarum pentul untuk membuat kerudung tetap rapi pada tempatnya meski dikenakan sampai sore hari.

Mau lihat bagaimana step by stepnya? Lihat video di bawah ini ya..

 

Ini dia tutorial hijab syar'i dari aku.. Kalau yang sudah subscribe youtube channel aku pasti dah liat video ini yah.. Jilbab nya bahannya tebel, jatuh dan gak menerawang.. Lebarnya kalau gak salah 130x130 cm.. Besar banget.. Buat syar'i bisa banget.. Disini aku kasih option gaya berhijab aja, dont judge yah hanya niat membantu buat yang butuh referensi belajar berhijab.. Kamu bisa dapetin hijab nya di @moshaictofficialshop bisa beli online juga dg langsung chat aja ke kontak yg ada di bio.. Selamat menikmati weekend dan jgn lupa sempatkan bershodaqoh ya.. Love u coz Allah Ladiess.. 😘 #hijabtutorial #tutorialhijab #tutorialjilbab #tutorialjilbabsegiempat #hijabsquare #jilbabsegitiga #hijabsyari #tutorialjilbabsyari #hijabsyaritutorial #irnadewiofficial #youtuberindonesia

A post shared by I R N A D E W I (@itsirnadewi) on

Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Sepak Terjang Putri Tanjung yang Berhasil Memikat Jokowi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :