Cuma 10 Detik! Tutorial Hijab Cantik untuk Kondangan

(Foto: Hijab Fantasia)
TUTORIALS  |  26 Maret 2017 10:20

Memakai hijab untuk ke kondangan nggak perlu ribet, cukup 10 detik juga jadi.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Ingin tampil beda saat ke kondangan? Selain memakai riasan, model hijab juga dapat menunjang penampilan  Sahabat Dream menjadi lebih cantik.

Jika kamu biasanya datang kondangan hanya bermodalkan hijab segiempat biasa, sekarang kita coba yuk kenakan hijab pasmina polos. Tenang, meski polos pasmina bisa kita bentuk menjadi layering yang keren.

Caranya sangat gampang. Bassicaly kamu hanya perlu mengikat kedua ujung kain lalu melemparkannya ke arah belakang kepala. Jangan lupa untuk memakai ciput ninja ya sebelum mengaplikasikan model tersebut. 

Namun, jika kamu ingin lebih rapi bisa beralih menampilkan style lain. Dengan gaya yang sama seperti di atas, Sahabat Dream hanya perlu menyematkan jarum pentul di belakang kuping kanan.

Lanjutkan dengan membalik sisi kanan yang masih menjuntai ke belakang leher. Lalu tarik hingga menutup leher dan dada, kemudian bawa sisanya hingga ke atas kepala. Dan kuatkan posisinya dengan jarum pentul.

Jika gaya ini masih belum memuaskan kamu, bisa loh dilanjutkan dengan mengkreasikan sisi sebelah kirinya. Yaitu, sematkan jarum di depan kuping kiri dan tarik ke belakang sisi kiri membentuk layering di bagian pundak.

Agar tidak bingung, simak langsung yuk tutorial hijab simpel yang dikreasikan oleh Hijab Fantasia berikut ini.

Giv Hijab Bagi-Bagi THR
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Giv Hijab Kajian Online
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :