3 'Casual Looks' Pashmina Instan Berbahan Jersey

Tutorials | Jumat, 20 Mei 2022 12:12

Reporter :

Berikut beberapa inspirasi cara menggunakannya!

Dream - Selain warna dan model, pemilihan bahan pada hijab jadi faktor utama para hijabers sebelum membeli. Tinggal di negara tropis seperti Indonesia ini, jadi salah satu pertimbangan agar para pengguna hijab semakin nyaman dalam bekegiatan.

Apalagi buat kamu yang punya segudang aktivitas di luar ruangan, tentu bahan hijab yang nyaman jadi sahabat sejati agar kulit kepala dan rambut tak menimbulkan masalah. 

Salah satu bahan hijab yang bisa kamu kenakan untuk penggunaan kerudung sehari-hari adalah jersey. Terbuat dari benang wol yang nyaman, hijab jersey memiliki tampilan cukup 'wah' sehingga para hijabers makin percaya diri.

Meski terbuat dari benang wol, hijab jersey memiliki tekstur cukup tebal, halus, dan tidak berbulu sehingga mampu memberikan kesan elegan pada siapa saja yang mengenakannya.

3 'Casual Looks' Pashmina Instan Berbahan Jersey
Instagram.com/ravalsaa
2 dari 2 halaman

Intip inspirasi penggunaannya!

Jika kamu ingin mencari inspirasi untuk mengenakan pashmina instan bahan jersey, kamu bisa intip cara fashion hijab asal Semarang yang disinyalir bernama Ravira Naila Khansa.

Lewat akun Instagram @ravalsaa, Ravira membagikan tutorial hijab super simpel.

Dalam salah satu videonya, Ravira terlihat mengenakan kerudung pashmina instan dengan tampilan sederhana.

Sebagai langkah awal dalam penggunaannya, Ravira mengikatkan ciput pada kerudung ke bagian belakang kepala. Setelah itu, angkat kerudung agar mengikuti bentuk wajah.

Dalam video yang dibagikan, Ravira terlihat mengenakan kerudungnya dengan tiga cara. Untuk tampilan pertama, ia hanya menyilangkan kedua sisi kerudung, dan membawa salah satu sisinya ke bagian belakang tubuhnya. 

Sedangkan, untuk tampilan kedua, ia membawa kedua sisi kerudung dan mengikatnya di bagian belakang leher, agar tampil lebih rapi.

Dan terakhir, Ravira menyulap tampilan hijabnya dengan menggunakan kedua sisi kerudungnya hanya disilangkan dan dibawa ke belakang leher. 

Sumber: Instagram.com/ravalsaa

Join Dream.co.id