3 Trik Stylish dengan Kerudung Segi Empat untuk Hangout

Tutorials | Sabtu, 21 Mei 2022 10:12

Reporter :

Ini dia beberapa look yang dapat kamu gunakan!

Dream - It's weekend! Yeay~

Siapa sih yang nggak menyambut weekend dengan antusias? Demi menyegarkan pikiran dan hati, akhir pekan biasanya digunakan masyarakat untuk hangout bersama keluarga dan sahabat.

Lupakan sejenak tugas kuliah dan kantor yang menumpuk, kini saatnya kamu beri ruang relaksasi pada diri agar semangat makin membara.

Tak terkecuali urusan outfit saat hangout. Tampilan kasual dan santai bisa jadi pilihan, lho! Kasual bukan berarti tidak trendi, malah saat tampil kasual para perempuan biasanya akan tampil lebih modis. 

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk tampil dengan outfit tersebut. Kamu bisa banget berkreasi sesuai dengan karakter yang kamu miliki.

Untuk mendukung tampilan kasual kamu, jangan lupa gunakan kerudung dengan gaya yang stylish. 

3 Trik Stylish dengan Kerudung Segi Empat untuk Hangout
Instagram.com/zawiadalyaranaz
2 dari 2 halaman

Intip tutorialnya!

Salah satu tampilan hijab simpel yang bisa digunakan saat kongko bareng teman dan keluarga di akhir pekan, kamu bisa intip tutorial dari fashion hijab Tanah Air yang disinyalir bernama Yara.

Yara yang eksis dengan akun Instagram @zawiadalyaranaz, membagikan tutorial yang biasa digunakan saat memakai kerudung segi empat dengan cara super simpel.

Berikut tiga cara mudah yang diaplikasikan Yara, wajib banget kamu tiru, sih!

Ikat Belakang

Pertama, kenakan kerudung segi empat dengan cara pada umumnya yaitu meletakkan hijab di atas kepala tepat dengan mengikat kedua sisi kerudung di bagian belakang leher.

Cara ini membuat kamu tampil stylish dan rapi, tentunya sangat mudah. 

Menutup Dada 

Tampilan kedua yang digunakan Yara adalah hijab yang bisa menutupi area dada.

Kerudung yang digunakan dengan kedua sisi sama panjang, salah satu sisinya di bawa melilitkan leher. Sedangkan sisi satunya, dilebarkan di depan dada, dan diberikan jarum pentol pada bagian bahunya. 

Satu Sisi Turun 

Untuk mendapatkan tampilan ketiga, kamu bisa menggunakannya dengan cara kedua sisi kerudung sama panjang. Lalu, kedua sisi yang berada di depan dada dapat kamu silangkan.

Jangan lupa, ambil salah satu sisinya untuk dibawa pada bagian belakang bahu. 

Sumber: Instagram.com/zawiadalyaranaz

 

Join Dream.co.id