ZOYA Viroblock Series, Hijab Anti Corona Pertama di Dunia

Foto: ZOYA Viroblock Series
MIX AND MATCH  |  1 Agustus 2020 10:20

Koleksi hijab dan busana muslim bergaya daily wear itu memberikan perindungan ketika beraktivitas di luar rumah.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Pandemi corona membuat setiap orang harus lebih waspada ketika berpergian. Selain memakai masker, pakaian juga harus melindungi tubuh agar terhindar dari paparan virus.

Memasuki era new normal, salah satu brand Shafco yaitu Zoya meluncurkan Viroblock Series inovasi produk busana yang memberi perlindungan tubuh.

Busana berbahan material berteknologi Heiq Viroblock itu diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim sehari-hari atau daily wear.

 ZOYA Viroblock Series

Pakaian ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

" Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus," ujar Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group dalam rilisnya, Rabu 29 Juli 2020.

Dari segi desain, koleksi ini terinspirasi dari lounge wear style yang terdiri atas kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam maupun di luar rumah.

 ZOYA Viroblock Series

Untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga ZOYA New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set, handshock (manset tangan), gloves, headshock (ciput), hingga handsanitizer dan handwash.

{NATIVE VIDEO TOP}
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :