Warna-warna Hijab yang Mudah Dipadu Padan

Warna hijab yang rarus dimiliki hijaber (Foto: Shutterstock)
MIX AND MATCH  |  17 Maret 2020 10:10

Wajib punya!

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Dengan ragamnya pilihan hijab yang tersedia, banyak hijaber yang tidak tahu bagaimana memilih warna hijab yang tepat agar sesuai dengan pakaian mereka.

Ada beberapa warna hijab yang harus dimiliki oleh hijaber yang bisa membantu memadupadankan pakaian agar lebih mudah.

Dilansir fustany, berikut ini 5 warna jilbab yang harus dimiliki hijaber.

1. Putih

Sebagai warna dasar, putih menjadi warna hijab yang pertama kali harus kamu miliki. Warna putih bisa dikenakan dan dipadupadankan dengan item lain untuk ke acara formal, semi formal maupun kasual.

 Hijab hitam

2. Hitam

Selain warna putih, hijab hitam juga menjadi warna yang wajib dimiliki. Karena warna hitam menjadi nuansa yang netral cocok dipadukan dengan item apapun.

3. Abu-abu

Abu-abu adalah salah satu warna kerudung netral yang harus ada di lemarimu. Ada banyak jenis warna pakaian yang cocok dipadukan dengan abu-abu seperti warna biru tua, putih atau cerah seperti kuning, biru kehijauan atau merah tua.

 Beige hijab

4. Beige

Nuansa kalem seperti beige bisa menjadi salah satu jenis warna hijab yang harus kamu miliki. Karena warna kalem dan pastel ini sedang tren.

5. Burgundy

Warna burgundy cocok dengan nuansa warna kulit yang berbeda. Kamu tidak akan menyesal memiliki warna burgundy di salah satu koleksi hijabmu.

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :