Unik Banget, Pakai Jepit Rambut di Hijab

Mix And Match | Kamis, 6 Desember 2018 15:25
Unik Banget, Pakai Jepit Rambut di Hijab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Siapa berani tampil nyentrik?

Dream - Jepit pada umumnya dipakai sebagai aksesoris rambut. Tapi, hijabers yang satu ini berani tampil beda.

Tren ini dipopulerkan oleh selebgram bernama Asri Ismaya melalui akun @ismaaayaaa. Ia bereksperimen memakai jepit rambut pada hijabnya.
 
Quirky, fun dan casual. Mungkin itu kesan yang akan kamu dapatkan. Sahabat Dream yang berani tampil beda bisa tengok gayanya di bawah ini.
 
2 dari 4 halaman

Trendy

 Trendy
© Instagram @ismaaayaaa

Tampilan ini boleh banget diterapkan untuk sesi foto cantik. Meski berbusana simple, Ismaya mencoba berbagai aksesoris. Jepit rambut terlihat semakin unik ketika dipadu dengan retro sunglasses. Ia juga menambah sling bag dengan tali yang terbuat dari hanger baju. Ada-ada saja, ya?

3 dari 4 halaman

Motif

 Motif
© Instagram @ismaaayaaa

Jangan takut untuk tabrak motif. Kuncinya adalah dengan memilih motif minimalis. Seperti Ismaya yang mengombinasikan motif stripped dengan pokadot. Pilih motif dengan ukuran kecil agar tidak membuat badan terlihat besar. Kamu bisa memakai jepit dengan warna monokrom.

4 dari 4 halaman

Simple

 Simple
© Instagram @ismaaayaaa

Tampilan ini cocok dipakai kamu yang belum pede tampil nyentrik. Cukup pasangkan sweatshirt dengan bootcut jeans. Sematkan satu jepit saja pada hijab. Untuk sepatunya, kamu bisa memakai sneakers agar nyaman.

Join Dream.co.id