Ungkapan Cinta Jenahara di Koleksi Scarf Hari Ibu

Foto: Instagram @jenaharanasution
MIX AND MATCH  |  14 Desember 2019 10:25

Sambut Hari Ibu, Jenahara membuat koleksi scarf yang terinspirasi dari sang bunda, Ida Royani.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Pecinta fashion, khususnyaa modest wear tentu sudah tidak asing dengan sosok Jenahara. Desainer berdarah Batak itu selalu meramaikan tren fashion dengan busana muslim nan modis.

Ibarat pepatah “ Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan putri Ida Royani. Ia terjun ke dunia fashion mengikuti jejak sang bunda yang dikenal sebagai desainer dan aktris di era 70-an.

Meski begitu, Jehan telah mendirikan label JENAHARA yang dirintis tanpa campur tangan ibunya sejak 2011 lalu. Kali ini ia mempersembahkan karya untuk sang bunda lewat koleksi scarf terbaru.

Wanita kelahiran 27 Agustus 1985 ini terinspirasi oleh Ida Royani untuk mendesain scarf tersebut. Koleksi tersebut didominasi oleh warna Army Green, Navy Blue dan Burgundy Red.

 jenahara

Foto: Dok. Jenahara

Ungkapan cinta Jenahara terhadap sang bunda dituangkan lewat ilustrasi sketsa berbentuk siluet ibu dan anak yang terlukis indah di setiap scarf. Berkolaborasi dengan brand pasta gigi Ciptadent, Jenahara turut serta menggelar kampanye menyambut Hari Ibu lewat tagar #KuatKarenaIbu. 

“ Aku bersyukur banget bisa kuat sampai sekarang ini dan bukan tidak mungkin tanpa dukungan dari Mama," ujar Jenahara lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Jumat 14 Desember 2019.

Sahabat Dream yang ingin mempersembahkan kado spesial untuk ibu pada 22 Desember mendatang bisa mendapatkan scarf Jenahara x Ciptadent yang sudah tersedia di situs blibli.com.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Desain Baju Muslim Anak Ria Miranda x Nussa Official
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :