Ucapkan Selamat Tinggal pada Dagu Gatal dengan Hijab Instan

(Foto: Ayu Indriati)
MIX AND MATCH  |  4 Januari 2017 11:15

Selain simpel, hijab instan dapat mengurangi gangguan gatal pada kulit akibat gesekan jarum pentul.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Seiring makin simpelnya tata cara mengenakan hijab, kini bermunculan hijab instan yang beragam. Meskipun sederhana, namun hijab instan siap menyempurnakan penampilanmu sepanjang hari.

Tak lagi berbentuk hijab bergo yang dibuat dari bahan bermaterial jersey, para hijaber sekarang bisa memakai hijab instan dari bahan shifon atau crepe yang bertekstur seperti pasir.

Bahkan, hijab pasmina yang berbentuk panjang pun kini dkreasikan menjadi hijab instan siap pakai. Tak butuh jarum yang bikin ribet, kamu bisa langsung mengenakannya hanya dengan menyematkannya di atas kepala.

Detail kerutan di bagian depan, sudah didesain secantik mungkin tanpa perlu merepotkan si pemakainya. Agar makin nyaman, beberapa model hijab juga menggunakan karet elastis di bagian dagu. Tanpa perlu repot-repot, kamu bisa langsung mengenakannya busana ke kantor dengan cepat.

Agar bisa tampil anggun dan tak terkesan murahan, pilih warna dan motif yang elegan. Dan yang paling penting, kenakan hijab bermaterial nyaman dan dingin agar tetap tampil percaya diri meskipun seharian tak berganti hijab.

Dengan memakai hijab instan, kamu bebas mengucapkan selamat tinggal pada dagu gatal akibat gesekan jarum pentul dan keringat. Kulit di sekitaran leher atas pun kembali putih tanpa lingkaran hitam yang mengganggu.

Selamat mencoba ya Sahabat Dream!

(Sah)

 

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :