Triks Pilih Hijab Agar Plaids Pattern Terlihat Lebih Classy

Foto: Instagram @ameliaelle
MIX AND MATCH  |  12 Oktober 2018 12:10

Warna yang tepat akan membuat plaids pattern nampak lebih berkelas.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Para penggila fashion pasti sudah tak asing dengan baju bermotif plaid. Belakangan patern kotak-kotak satu ini, bertengger di posisi atas di kalangan penikmat fashion dunia.

Tak terkecuali para hijabers yang ikut berburu busana yang sedang tren tersebut. Tak terbatas pada satu model, karena plaid pattern ditawarkan lebih bervariasi dalam garis desain seperti kemeja, blazer, tunik, long outer hingga vest.

Namun, satu hal yang perlu diingat hijabers yaitu padupadan hijabnya. Pemilihan hijab yang tepat, dapat membuat tampilan jauh lebih berkelas dari biasanya.

Tengok saja gaya influencer berhijab Rizky Amelia, yang kerap mengenakan plaid pattern dalam berbagai model. Pemilik akun Instagram @ameliaelle ini, memiliki banyak referensi untuk memilih hijab yang sesuai untuk menemani motif tersebut.

 Rizky Amelia

Foto: Instagram @ameliaelle

Salah satunya saat Amel memilih mengenakan kemeja bernuansa monokrom, dipadukan dengan inner hitam membuat penampilannya terasa sedap dipandang. Pemilihan hijab hitam, semakin melengkapi gayanya untuk terlihat shopisticated.

 Rizky Amelia

Foto: Instagram @ameliaelle

Plaid blazer bernuansa kotak-kotak menjadi incaran sejumlah hijabers awal tahun ini. Tak ketinggalan, Amel pun memiliki koleksi yang serupa. Meski bukan tren yang benar-benar baru, namun dia berhasil tampil lebih fresh dengan padupadan hijab coklat terang. Sebuah pillihan yang patut dicoba bukan?

 Rizky Amelia

Foto: Instagram @ameliaelle

Di kesempatan lain, plaid blazer bernuansa kecoklatan membuat penampilan Amel terlihat elegan. Meski dikenakan bersama celana jeans, tak membuat penampilannya jadi sembarangan. Apalagi dengan pemakaian hijab hitam, membuat padupadan Amel tetap stylish.

 Rizky Amelia

Foto: Instagram @ameliaelle

Pada acara yang lebih santai Amel memilih mengenakan kemeja plaid, dipadukan dengan inner dan hijab abu-abu. Pilih hijab abu-abu bernuansa lebih gelap, agar OOTD lebih mencuri perhatian.

Teratrik untuk mencobanya?

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :