Triks Menyiasati Busana Vintage Terlihat Shopisticated

(Foto: Shutterstock)
MIX AND MATCH  |  4 Mei 2018 09:22

Banyak cara untuk membuat vintage fashion tak terlihat jadul.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Gaya berbuasana 80-an kembali diminati para anak-anak muda. Tampil vintage, seolah menjadi keunikan tersendiri yang dapat menunjukan fashion statement mereka.

Agar tak terjebak dalam penampilan nerdy dan terlalu jadul, dibutuhkan padupadan yang lebih fresh. Salah satunya dengan alternatifnya dengan menggabungkan street wear bernuansa tempo dulu.

Mau tahu rahasianya? Simak tips and triksnya di bawah ini!

Rok vintage

 Instagram @thestyleograph

Rok vintage menjad salah satu outfit yang ngetren dikenakan anak-anak muda. Terlihat dari motifnya seperti dottie dan bunga, atau bisa juga pleats skirt. Padukan dengan busana berwarna cerah, seperti misalnya sweater. Lalu, kenakan pula sepatu yang mendukung penampilanmu ya seperti flat shoes dan loafers.

Dress vintage

 Instagram @thestyleograph

Floral dress atau dress yag dibuat dari material lace, menjadi pilihan busana vintage yang tak ada duanya. Agar tak terkesan kuno, coba tambahkan belt bernuansa pastel. Serta sebuah sneakers yang tepat seperti warna putih dan salem yang kekinian.

Blazer vintage

 Instagram @thestyleograph

Blazer yang dilengkapi dengan padding di bagian pundak sangat khas dengan gaya 80-an. Bantalan bahu ini akan membuat pundak sedikit terangkat.

Jika kamu ingin mengenakan blazer semacam ini, cobalah untuk memadukannya dengan cuff denim pants. Untuk urusan sepatu, bisa dipadukan dengan sneakers, kitten shoes atau high strap heels.

Selamat mencoba ya Hijabers!

(Sumber: Liputan6.com/Mestika Safrini Nasution)

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :